Ridwan Kamil Bersaksi Almarhum Yerry Yanuar Sosok Baik dan Jadi Panutan

BANDUNGGubenur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Apartur Sipil Negara (ASN) d lingkungan Provinsi Jawa Barat merasa kehilangan dengan kepergian sosok Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD)  Yerry Yanuar.

ASN di lingkungan Gedung Sate merasakan kesedihan mendalam atas kepergian sosok pria yang dikenal murah senyum itu.

Yerry Yanuar, meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Cipali, Jumat (25/11) pukul 13.30 WIB ketika dalam perjalanan.

ASN Pemda Provinsi Jabar ikut menyalatkan jenazah Yerry di Masjid Al-Muttaqien, Gedung Sate Bandung. Gubenur Jabar Ridwan Kamil menyampaikan duka cita mendalam kepada keluarga Almarhum,

“Atas nama pribadi atas nama Pemda Provinsi Jabar dan seluruh staf ASN kami menghaturkan rasa duka cita teramat mendalam,’’ kara Ridwan Kamil.

‘’Kami mendoakan betul agar almarhum diterima iman Islamnya kita doakan dilapangkan kuburnya,” ujar ta,bahnya lagi.

Dia mengatakan, sebagai ASN, Almarhum merupakan sosok yang memiliki dedikasi dan selalu tersenyum dalam kondisi apapun.

‘’Saya bersaksi beliau orang baik, beliau punya ahlakul karimah tinggi, selalu sopan dan adab yang tinggi dikedepankan selalu merendahkan suaranya selalu tersenyum apapun situasinya selalu menjalankan arahan pimpinan,” tuturnya.

Kang Emil sapaan akrab Gubenur Jabar mengatakan, dalam bekerja sosok almarhum merupakan sosok pembelajar ulet. Almarhum seorang pekerja keras.

Untuk itu, berkat kepemimpinannya sebagai kepala BKD, Pemda Provinsi Jabar berhasil mendapatkan penghargaan kinerja ASN terbaik se-Indonesia.

Kang Emil mengaku, sering kali berdiskusi dengan Almarhum dalam rangka meningkatkan kinerja ASN. Dari hasil diskusi itu untuk pertama kalinya Pemda Provinsi Jabar mendapatkan penghargaan kinerja ASN terbaik se-Indonesia.

‘’Ini adalah Pemda Provinsi Jabar, ini pencapaian tertinggi dan menjadi contoh untuk pemerintahan lainnya,” jelas Gubernur.

‘’Sekali lagi saya ucapkan rasa duka yang mendalam dan semoga keluarga almarhum diberikan ketabahan dan kesabaran,’’ pungkas Kang Emil.

Adapun jenazah Almarhum Yerry Yanuar akan dimakamkan di Kabupaten Kuningan pada Sabtu (26/11).

Ridwan Kamil, Yerry Yanuar, Kepala BKD, Kecelakaan di Jalan Tol Cipali, Jalan Tol Cipali, Tol Cipali,

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan