Ramai Baliho Ridwan Kamil OTW Jakarta, Netizen: Hebat Ih Marketingnya

JABAR EKSPRES –  Terpampang nya baliho Ridwan Kamil Bertuliskan “OTW Jakarta” ramai di perbincangkan. Netizen banyak menebak-nebak apa maksud dibaliknya.

Menyusul ramainya hal tersebut, Mantan Gubernur Jawa Barat ini membuat video Klarifikasi di laman Instagram Miliknya. Dalam keterangan unggahannya, lelaki yang akrab di sapa Kang Emil ini mengungkapkan “Padahalmah saya mau ke Jakarta otw saya mau berinovasi menghasilkan produk skincare khusus lelaki Indonesia, Lelaki Tropis, yang biasanya yang dipakai itu produk istrinya atau produk perempuan,”.

Dalam video tersebut Ridwan Kamil pun kebingungan mengapa banyak netizen yang menimbulkan banyak persepsi, dan multi tafsir. Video klarifikasi yang di unggah oleh Ridwan Kamil mendapat banyak komentar beragam dari netizen.

BACA JUGA: Rekapitulasi Tingkat Kota Belum Mulai, Bawaslu Kota Sukabumi Periksa Laporan Dugaan Pelanggaran Pemilu

“Tentu multi tafsir pak karena caption baliho nya multi ambigu. Coba to the point captionnya. Atau ada logo produknya di tambah caption tentang produknya, pasti nggak akan multi tafsir, sengaja kan?, tulis akun instagram @sa****s.

“Hebat ih marketingnya panutanku,” tulis netizen.

Setelah mengetahui bahwa tujuan dari baliho tersebut untuk mengiklankan produk skincare,sontak membuat para netizen langsung tertarik untuk membeli produk yang di promosikan Ridwan Kamil.

“Wkwk OTW check Out skincarenya,” tulis akun @ir****a.

Ridwan kamil membalas beberapa komentar yang ditulis dalam unggahan tersebut salah satunya komentar netizen yang langsung tawar menawar pada kolom komentar Ridwan Kamil.

Kang jangan mahal2 jual skincare nya demi menuju suami yang makin glowing,” tulis @na****a.

“Terjangkau Insyaallah. Investasi,” Balas Ridwan Kamil

Dalam keterangan postingannya Ridwan Kamil menulis produk skincare tersebut akan launcing pada 18 maret 2024 di Senayan City.

Dirinyapun menegaskan bahwa baliho atau bilbord yang ramai dibicarakan itu bukanlah untuk komunikasi Politik. Tapi itu adalah Bilboar marketing iklan yang dimana kang Emil menjadi brand ambassador sebuah inovasi skincare khusus lelaki.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan