Jalan Sehat Bersama Anies Baswedan di Bandung Batal

BANDUNG – Untuk menghormati korban bencana gempa bumi di Cianjur pada Senin (21/11) kemarin, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Barat (Jabar) menunda agenda Jalan Sehat Bersama Anies Baswedan.

Diketahui, kegiatan Jalan Sehat Bersama Anies Baswedan tersebut dilaksanakan akhir pekan ini (27/11) di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Jabar, Rajiv mengatakan penundaan kegiatan Jalan Sehat itu sebagai bentuk keprihatinan terhadap musibah dan penghormatan terhadap para korban.

Terkait hadiah yang telah disediakan untuk kegiatan Jalan Sehat, dia menyampaikan, dialihkan untuk membantu masyarakat yang menjadi korban gempa di Cianjur.

“Penundaan ini sebagai bentuk penghormatan terhadap saudara-saudara kita korban bencana di Kabupaten Cianjur,” kata Rajiv melalui seluler, Rabu (23/11).

“Kami memohon maaf kepada warga Kabupaten Bandung, kegiatan jalan sehat ini ditunda hingga waktu yang belum ditentukan,” imbuh dia.

Rajiv menerangkan, Seminggu menjelang kegiatan Jalan Sehat, animo masyarakat untuk ikut serta dan berpartisipasi cukup tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *