Spoiler One Piece 1067, Franky Modifikasi Robot Kuno Jadi Berbahan Bakar Cola

Namun, penggemar berteori bahwa robot tersebut mungkin akan segera kembali beraksi, tidak lain berkat Franky dari Bajak Laut Topi Jerami.

Sebagai permulaan, Franky adalah seorang cyborg, yang berarti dia akrab dengan robotika dan fungsinya, seperti halnya Dr. Vegapunk dengan eksperimen Pacifista.

Dia juga memiliki pengalaman membangun seumur hidup dan telah menciptakan sejumlah kreasi robot yang tidak diragukan lagi jauh melampaui teknologi saat ini.

Lebih lanjut, One Piece Chapter 1067 tampaknya menyiratkan bahwa bahan bakar robot tidak dapat ditemukan di dunia modern. Dengan kata lain, tidak ada cara untuk menyediakan robot kuno dengan bahan bakar yang dirancang untuk digunakannya.

Alternatifnya, ini berarti bahwa satu-satunya cara untuk memulai kembali robot kuno adalah dengan mengubahnya menjadi sumber bahan bakar yang berbeda.

Di sinilah sistem bahan bakar cola Franky berperan, memanfaatkan kekuatan karbonasi untuk menghasilkan energi dalam jumlah besar.

Meriam Gaon Thousand Sunny dan Coup de Burst adalah contoh terbaik dari kekuatan luar biasa ini. Manuver pertahanan ini menunjukkan betapa kuatnya bahan bakar cola jika digunakan dengan benar.

Dengan mengingat hal ini, tampaknya hanya masalah waktu sebelum Dr. Vegapunk menemukan sistem bahan bakar cola Franky, dan keduanya berusaha untuk menyesuaikannya dengan robot kuno.

Meskipun hal ini tidak akan terjadi sampai setelah One Piece Chapter 1067, ini sesuai dengan perkembangan arc sejauh ini, terutama dengan kedatangan CP0.

Selain itu, dengan hanya Stussy, Lucci, dan Kaku di kapal CP0, ada jauh lebih banyak anggota kru Topi Jerami yang harus dilawan daripada agen CP0.

Rekan kru yang tertinggal ini akan membutuhkan sesuatu untuk dilakukan sementara yang lain melawan agen Pemerintah Dunia ini.

Bagi Franky, tampaknya masa depannya di luar One Piece Chapter 1067 akan dihabiskan untuk mengubah robot kuno agar berjalan dengan cola.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan