Spoiler One Piece 1067: Law dan Eustass Captain Kid Menang Lawan Big Mom di Pertarungan Epik Terakhir

JABAR EKSPRES – Dalam episode terbaru anime One Piece yang berjudul “Menuju Zaman Baru! Penentuan! Ketetapan Hati Para Bocah!” (One Piece 1067).

Penonton di suguhkan dengan pertarungan seru antara Yonkou Big Mom melawan Law dan Eustass Captain Kid.

Pertarungan ini berlangsung di lantai pertunjukkan Pulau Onigasima dan menjadi momen penentuan bagi para karakter utama.

Baca juga : Anggaran One Piece Live Action Per Episodenya Mencapai 270 M!

Pertarungan Akhir Law dan Captain Kid vs Big Mom

Mengacu pada manga One Piece, Law dan Eustass Captain Kid berhasil memenangkan pertarungan ini. Episode ini menjadi bagian penting dari alur cerita yang mengarah ke pertarungan tersebut.

Dalam episode sebelumnya, One Piece 1066, kita melihat Eustass Captain Kid dengan ganas menyerang Big Mom.

Bahkan, Law juga berhasil memberikan luka parah pada Big Mom. Serangan Law menciptakan lubang besar di Pulau Onigasima yang memungkinkan Big Mom terjun ke tanah Wanokuni.

Lubang yang di buat oleh Law ini bahkan menembus hingga ke inti bumi Wanokuni.

Selanjutnya, serangan laser yang di lancarkan oleh Eustass Captain Kid di episode 1067 akan mendorong Big Mom ke dalam lubang tersebut.

Akibatnya, Big Mom terjatuh ke tanah Wanokuni. Setelah pertarungan sengit tersebut, Law dan Eustass Captain Kid di nyatakan sebagai pemenangnya.

Baca juga : Menengok Emily Rudd si Pemeran Nami dalam Series One Piece Netflix, Bikin Klepek-Klepek!

Pertarungan epik ini menunjukkan kekuatan dan ketangguhan Law dan Eustass Captain Kid dalam menghadapi salah satu Yonkou yang kuat.

Bagaimana kelanjutan cerita setelah pertarungan ini? Para penggemar One Piece tentu tak sabar menanti episode berikutnya untuk melihat perkembangan selanjutnya dari petualangan yang seru ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan