Spoiler One Piece 1067, CP0 Tiba di Egghead, Vegapunk Minta Tolong ke Kru Mugiwara!

Jabarekspres.com- Spoiler tambahan One Piece Bab 1067 dirilis pada hari Selasa, 15 November, membawa beberapa perluasan dan klarifikasi yang sangat dibutuhkan pada spoiler awal.

Detail seperti Buah Iblis Vegapunk dan hubungannya dengan “Punk Records” telah diperluas, serta beberapa detail tambahan mengenai serangan robot kuno terhadap Pemerintah Dunia.

Spoiler ini juga memperluas Vegapunk sebagai karakter di sini, mengungkapkan niatnya untuk diambil dari Egghead oleh Topi Jerami, yang tampaknya membenarkan teori penggemar yang populer.

Mereka juga menuduh bahwa CP0 keluar untuk membunuh Jewelry Bonney saat berada di pulau juga, berpotensi memberi Topi Jerami dua sekutu untuk menyelamatkan busur ini.

Spoiler One Piece Chapter 1067 dimulai dengan sekali lagi menegaskan judul edisi tersebut adalah “Punk Records”, serta menegaskan kembali cerita sampul Caesar Clown versus Vinsmoke Judge.

Dimulai dari isi ceritanya, spoiler tambahan mengklaim bahwa Vegapunk terlahir dengan otak yang jenius, namun ia juga memakan Buah Otak-Otak yang disebut “Nomi Nomi no Mi”.

Buah memungkinkan otak Vegapunk untuk menyimpan informasi tak terbatas, tetapi akibatnya otak dan ukuran kepalanya meningkat secara proporsional. Kemudian terungkap bahwa bagian atas telur raksasa di Pulau Egghead terdiri dari data dari otak Vegapunk, dan masih terus berkembang. Ini disebut bagian “Punk Records” dari Egghead.

Diduga, Punk Records diperbarui setiap hari dengan data dari Dr. Vegapunk dan enam satelit Vegapunks.

Vegapunk asli terhubung ke Punk Records melalui antena apel di kepalanya. Vegapunk kemudian menjelaskan kepada Jinbe bagaimana dia ingin mengembangkan Punk Records ke tingkat di mana setiap orang dapat mengaksesnya dan menambahkan informasi mereka sendiri.

Jinbe menunjukkan bahwa ini mungkin buruk karena beberapa orang dapat menambahkan pemikiran bias mereka.

Vegapunk mengabaikan ini atau tanggapannya tidak tercakup di sini, dengan spoiler tambahan One Piece Bab 1067 melihat Vegapunk membahas buah naga Momonosuke.

Dia mengatakan itu dianggap gagal karena warnanya salah, menyebut dirinya perfeksionis dan menganggapnya gagal.

Kemudian terungkap bahwa kelompok robot kuno yang ditemukan Luffy dibangun 900 tahun sebelumnya, memanjat Garis Merah, dan menyerang Mariejois 200 tahun yang lalu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan