Link Baca Komik One Piece 1067 MangaPlus Sub Indo Gratis!

Jabarekspres.com- Bagi kamu yang ingin baca komik One Piece chapter 1067, klik manga sub title bahasa Indonesia di sini.

One Piece chapter 1067 akan dirilis pada hari Senin, 21 November 2022, pukul 12 pagi JST. Bab ini akan tersedia untuk dibaca di Majalah Shonen Jump Mingguan Shueisha, MangaPlus, situs web resmi Viz Media, dan aplikasi Shonen Jump+ Shueisha, di antara tempat-tempat lain.

Mangaka Eiichiro Oda baru-baru ini telah menghasilkan beberapa bab yang luar biasa, dan harapan para penggemar telah meroket.

Fans sangat mengapresiasi lore yang telah Oda keluarkan di chapter-chapter sebelumnya. Namun dunia One Piece masih penuh dengan rahasia yang telah disembunyikan selama 25 tahun, dan penggemar menantikan lebih banyak informasi di One Piece chapter 1067.

Pratinjau One Piece bab 1067 yang akan datang menunjukkan bahwa Vegapunk dapat mengungkapkan sesuatu tentang harta karun legendaris One Piece:

“Pelayaran tanpa akhir! Apakah kita mendekati rahasia One Piece??”

“Para kaisar yang muncul di laut!! Apa yang akan terjadi pada dunia!?”

Sementara spoiler belum dirilis, ada kemungkinan Vegapunk atau Shaka akan mengungkapkan rahasia tentang Kerajaan Kuno dan Buah Iblis di chapter berikutnya. Shaka menyebutkan kepada Topi Jerami di chapter sebelumnya bahwa dia memiliki sesuatu untuk ditunjukkan kepada mereka. Ada juga pertanyaan yang harus dijawab tentang ras Kuma dan transformasinya.

Ada juga petunjuk bahwa latar belakang Monkey D. Dragon akan menjadi fokus One Piece chapter 1067.

Kemungkinan lain termasuk CP0 tiba di Egghead Island dan kembali ke Blackbeard versus Law. Sudah lama sejak kita mendengar tentang Bajak Laut Hati dan pertempuran mereka dengan Blackbeard, dan penggemar akan senang melihat mereka bertarung di One Piece chapter 1067. Namun, dalam gaya Oda yang sebenarnya, pertempuran yang menentukan ini juga dapat terjadi sepenuhnya di latar belakang. .

Sebuah chapter tentang Mihawk dan Shanks telah diantisipasi untuk beberapa waktu, tetapi pengguna Twitter @OP_HINTS2022 telah mengkonfirmasi bahwa itu tidak akan ada di One Piece chapter 1067.

One Piece chapter 1066 telah menjadi salah satu chapter paling mendalam dalam seri ini. Itu tidak hanya mengungkapkan bagaimana Vegapunk terlihat dalam kehidupan nyata, baik di masa lalu dan sekarang, tetapi juga menjelaskan topik-topik seperti setelah Buster Call di Ohara, sumber tekad Dragon untuk menciptakan Tentara Revolusioner, dan, yang terpenting, teori tentang Kerajaan Kuno Abad Kekosongan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan