Spoiler One Piece 1067, Pengungkapan Robot Kuno, Pernah Serang Marijoa

Jabarekspres.com- Raw scan serta spoiler One Piece 1067 melihat Jinbe menunjukkan bahwa Dr. Vegapunk pasti jenius dan perfeksionis, sebelum kelompok tersebut melanjutkan untuk membahas robot kuno.

Dr Vegapunk mengatakan dia tidak berhasil, tapi itu adalah robot legendaris yang menyerang Mariejois sekitar 200 tahun yang lalu.

Dia juga mengatakan itu dibangun lebih dari 900 tahun yang lalu, yang berarti itu ada selama Abad Kekosongan.

Dr Vegapunk mengatakan dia masih tidak tahu apa yang harus dilakukannya, tetapi dia mendengar bahwa itu kehabisan daya sebelum dapat melukai siapa pun.

Vegapunk berbicara tentang betapa kagumnya para ilmuwan pada saat itu karena tidak ada dari mereka yang tahu dari mana asalnya atau apa yang harus dilakukan.

Dia juga mengatakan bahwa Pemerintah Dunia menginginkannya untuk dihancurkan, tetapi para ilmuwan membawanya ke Pulau Egghead agar dapat diwariskan secara rahasia.

Vegapunk mengucapkan selamat kepada mereka karena menemukan tempat tersembunyi ini, mengatakan bahwa itu terlihat seperti tembok biasa dari kota utama.

Namun, Luffy menjelaskan bahwa mereka “tersandung di sini” karena mereka semua sudah tua dan pikun akibat Buah Iblis Bonney, dengan Chopper menambahkan bahwa mereka benar-benar tersesat.

Spoiler One Piece Chapter 1067 kemudian memotong ke grup Sanji, yang diperlihatkan dan diberitahu hal yang sama dengan grup Luffy.

Robin menunjukkan bahwa “Gerakan Hak Manusia Ikan” memperoleh daya tarik sekitar 200 tahun yang lalu.

Terjemahan ini sangat berbeda dari pilihan spoiler, yang menggunakan nama yang menyarankan diskriminasi terhadap Manusia Ikan dimulai di sini. Semoga rilis resmi One Piece Chapter 1067 akan memperjelas hal ini.

Shaka menjelaskan bahwa Vega Force 01 dibangun berdasarkan apa yang dia pelajari darinya, tetapi dia tidak memiliki kemampuan untuk merekayasa balik setiap aspeknya.

Dia mengakui bahwa dia tidak dapat mereplikasi sumber kekuatannya, mengklaim bahwa itu adalah sumber kekuatan kuno yang menghancurkan ide modern mereka tentang apa yang mungkin terjadi.

Topi Jerami tampaknya tidak tertarik dengan hal ini, dengan Nami mengatakan bahwa dia senang Luffy baik-baik saja sementara yang lain memperdebatkan apakah Jewelry Bonney benar-benar bersama mereka atau tidak.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan