Spoiler One Piece 1067, Franky Modifikasi Robot Kuno Jadi Berbahan Bakar Cola

Jabarekspres.com- Lebih banyak spoiler One Piece Bab 1067 telah dirilis dalam beberapa hari terakhir, dengan setiap versi, lebih banyak detail daripada spoiler yang terakhir bocor. Dengan rilis raw scan untuk masalah tersebut oleh penerjemah penggemar pada Kamis, 17 November.

Meskipun bukan rilis resmi, penggemar biasanya dapat mengandalkan raw scan ini agar cukup akurat dalam pekerjaan terjemahan mereka.

Akibatnya, aspek dialog One Piece Bab 1067, jika dibiarkan tidak berubah oleh rilis resmi, mungkin menggoda peran Topi Jerami tertentu di arc di edisi mendatang.

Eksposisi One Piece Chapter 1067 tentang robot kuno membuka pintu bagi Franky untuk mengembangkan keahliannya

Mengapa dan bagaimana Franky akan mengubah sumber bahan bakar robot kuno menjadi cola

Pemindaian dan spoiler One Piece chapter 1067 melihat Dr. Vegapunk yang baru-baru ini diperkenalkan memberikan eksposisi dan latar belakang lebih lanjut tentang robot kuno.

Robot kuno ini ditemukan oleh kelompok Luffy beberapa kali sebelumnya dan telah menjadi topik diskusi di kalangan penggemar sejak awal kemunculannya.

Edisi terbaru ini, di sisi lain, telah memberi penggemar banyak informasi latar belakang tentang mesin tersebut.

Dr Vegapunk mengklaim itu menyerang Mariejois 200 tahun yang lalu, setelah dibangun setidaknya 900 tahun yang lalu.

Selain itu, setiap petunjuk dari tindakan robot di Mariejois dihentikan oleh satu peristiwa penting. One Piece Chapter 1067 melihat Dr. Vegapunk memberi tahu Luffy dan kawan-kawan bahwa robot kuno itu kehabisan bahan bakar sebelum benar-benar menyerang siapa pun di Mariejois.

Ilustrasi yang menyertainya menunjukkan robot itu melayang-layang di atas Mariejois, tetapi tidak benar-benar melakukan apa-apa.

One Piece Chapter 1067 kemudian melihat Shaka Vegapunk menceritakan kisah serupa kepada kelompok Sanji.

Dia juga secara khusus menekankan bahwa, meskipun dia mampu merekayasa balik sebagian besar teknologi robot, dia tidak dapat menemukan cara untuk meniru sumber tenaganya.

Dia juga mengatakan sesuatu tentang sumber daya misterius robot yang tidak ditemukan di dunia saat ini.

Akibatnya, robot tersebut duduk di dasar Pulau Egghead, tidak bergerak dan jompo karena kurangnya pergerakan dan penggunaan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan