Cerita Motivasi untuk Hari Ayah Bagi para Istri. Sangat Mengharukan!

Jabarekspres.com –  Cerita Motivasi untuk Hari Ayah ini dibuat agar para istri memahami tanggung jawab seorang ayah sebagai kepala rumah tangga.

Cerita Motivasi untuk Hari Ayah ini diharapkan akan memberikan semangat bagi para Istri dalam membangun rumah tangga agar rukun dan bahagia.

Fungsi seorang Ayah dalam membangun rumah tangga banyak memiliki tanggung jawab besar.

Selain memberikan nafkah hidup, seorang ayah juga memiliki kewajiban untuk mendidik Istri dan anaknya.

Berikut sebuah Cerita Motivasi untuk Hari Ayah dengan judul suamimu.

Suamimu…

Suamimu yang kau keluhkan itu adalah seorang hamba Allah juga seperti dirimu yang tidak sempurna terkadang berbuat salah dan dosa.

Suamimu yang ingin kau rubah itu adalah hamba Allah yang tidak sama dengan dirimu.

Ia berjenis kelamin laki-laki yang tentu harus engkau ketahui membutuhkan waktu yang lama untuk bisa beradaptasi dengan dirimu

Suami yang kau dambakan Kesempurnaannya itu, adalah sama setimu, Ia ingin dimengerti. Bahkan menginginkan engkau banyak berbuat baik pada dirinya.

Karena itu penuhilah hak dan kewajibannya dan mintalah hakmu pada Rabbmu untuk menutup peluang setan membuka lebar pintu hatimu untuk menggugat cerai Suamimu

Demi Allah..! jika Dzat yang di atas langit berkenan merubah suamimu, maka tidak ada akan bisa menghalanginya. Walau jutaan manusia berkumpul untuk menghalangimu dari mendapatkan kebaikan dariNya.

Hidupnya di sisimu adalah tidak lama maka berusahalah untuk meraih keridhaannya agar Rabbmu yang diatas langit ridha padamu.

Percayalah jika ia mendahuluimu meninggalkan dunia yang fana ini  dan engkau telah memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya ia akan menjadi saksi pemberat mizan kebaikan amal shalihmu di hari akhir jangan menjadi sebaliknya engkau akan celaka dan binasa.

Janganlah engkau tolehkan mata dan hatimu pada kehidupan kawanmu di luar sana yang membuat berkurang rasa syukurmu sehingga engkau membandingkan Suamimu dengan suami kawanmu.

Ketahuilah apa yang telah di takdirkan di hadapanmu adalah pilihanNYA dan Rabbmu senantiasa memberikan yang terbaik untukmu.

Apakah engkau berfikiran Rabbmu senang mencelakakan dirimu? Sedangkan Dia adalah Maha Pengasih dan Penyayang pada para HambaNya?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan