Cerita Motivasi untuk Hari Ayah Bagi para Istri. Sangat Mengharukan!

Untuk itu, berbahagialah dengan apa yang kau dapati sekarang dari Suamimu.

Tutupilah kekurangannya dan ingat-ingat selalu kebaikannya Walau menurutmu hanya sedikit maka bila engkau bersyukur yang sedikit itu akan Allah berkahi dan di tambah lagi di kemudian hari

Dan karena Suamimu hanyalah manusia biasa bukan malaikat, jika engkau mendapati hatimu luka atau kecewa karena perlakuannya padamu, maka ingatlah firmanNya agar engkau senantiasa menjadikan sabar dan shalat sebagai penolong dirimu.

Di kala gundah dan air mata tertumpah karena sungguh hal itu sangat berat oleh hawa nafsumu untuk bersabar dari keadaan tersebut kecuali orang yang benar-benar khusyu’  dalam shalatnya dan mengharapkan pahala dari kesabarannya.

Sesungguhnya kerugian itu adalah ketika engkau kehilangan pahala kesabaran terhadap musibah yang menimpamu jangan sampai engkau mendapatkan kerugian itu karena akan membuat setan sangat bahagia

Sekali lagi jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu agar engkau segera mendapatkan PertolonganNya dan bertambah iman dan takwamu sehingga engkau menjadi wanita yang paling berbahagia…

Bukankah kebahagian sejati itu ketika engkau berhasil menghadapi semua musibah dalam kehidupanmu dan engkau Menghadap Rabbmu dengan banyak pahala ??

Ibnul Mubarak meriwayatkan dari Sa’id bin Jubair :

” Kesabaran itu adalah pengaduan hamba kepada Allah atas apa yang menimpanya dan mengharap keridhaan di sisiNya serta menghendaki pahalaNya. terkadang seseorang merasa cemas tetapi ia tegar, tidak terlihat darinya kecuali kesabaran”

Imam Ahmad meriwayatkan dari Hudzaifah bin al Yaman katanya; Rasulullah jika di timpa masalah, maka ia segera mengerjakan shalat” (HR. Abu Dawud)

Cerita Motivasi, Kata Motivasi, Hari Ayah, Ayah, Tanggungjawab Suami, Suami, Istri, Keluarga,

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan