Baru Tahu, Pakai Gopay Bisa Dapat Rp100 Ribu Gratis Tiap hari, Begini Caranya

JABAREKSPRES.COM – Ternyata pakai layanan gopay bisa juga menghasilkan uang tanpa harus memiliki usaha apapun. Buat kamu yang penasaran bagai mana caranya pakai Gopay dapat Rp100 ribu Gratis tiap hari, simak baik-baik penjelasan dalam artikel ini.

Pengguna layanan Gopay di Indonesia saat ini memang sudah sangat banyak, hal ini karena adanya kemudahan bagi penggunanya untuk bertransaksi tanpa harus keluar rumah.

Berbagai fitur terus diupdate oleh penyelenggara layanan, bukan hanya berfungsi sebagai dompet digital, namun gopay juga ternyata bisa menjadi penghasil uang.

Untuk mendapatkan uang dari Gopay, kamu cukup pakai layanan Gopay secara rutin dan melakukan beberapa langkah mudah hingga bisa dapat Rp 100 ribu secara gratis langsung masuk ke akun Gopaymu tiap hari.

Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan untuk dapat uang dari Gopay

Pertama kamu harus bikin Akun GoPay Jago di Gojek. Apa itu Gopay Jago, yakni salah satu fitur atau layanan di Gojeg yang khusus buat kamu yang pengen jago mengatur keuangan dan bebas top up.

Dengan menghubungkan kantong Jago dengan Gopay, untuk melakukan semua transaksi pembayaran menggunakan layanan Gojek.

Saat ini sedang ada promo GoPay Jago yang akan memberi kamu reward GoPay Coins hingga RP100 ribu tiap harinya.

Promo berlaku untuk pengguna Gojek terpilih yang mulai mendaftarkan akun Jago melalui aplikasi Gojek Apps mulai 1–20 November 2022.

Promo ini berlaku untuk pengguna yang sudah memperbarui aplikasinya ke versi minimum v4.29.

Untuk memiliki akun Jago, kamu perlu melakukan pendaftaran akun dengan menggunakan nomor telepon & email yang sama dengan yang telah terdaftar di Gojek.

Karena kuota dari promo ini sangat terbatas, yakni hanya untuk 50.000 pengguna pertama untuk seluruh Misi, makanya kamu harus secepatnya mendaftar akun Jago agar bisa menjadi salah satu penerima rewardnya.

Reward yang akan diterima berupa GoPay Coins senilai Rp100.000. Yang akan diberikan berupa Cashback GoPay Coins. Dimana bisa dicairkan setelah pengguna menyelesaikan langkah-langkah sebagai berikut:

1. Daftarkan akun Jago dengan nomor telepon dan email yang sama di Gojek melalui aplikasi Gojek.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan