Link Nonton One Piece Episode 1039 Sub Indo Gratis! 360p-1080p

Jabareskpres.com- Di bawah ini terdapat bocoran dan link nonton one piece episode 1039 subtitle bahasa Indonesia gratis dan legal. Untuk itu simak artikelnya sampai akhir.

Sambil menunggu perkembangan kelanjutan cerita One Piece, kami akan memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang One Piece Episode 1039 mendatang, yang akan tayang pada 6 November 2022.

Dari apa yang kita ketahui saat ini, One Piece  Episode 1039 akan dirilis pada 6 November 2022.

Judul episode tersebut adalah “Peningkatan Tiba-tiba Sekutu! The Straw Hats Strike Back!”, seperti yang telah diungkapkan secara resmi.

Episode sebelumnya ditayangkan pada tanggal 30 Oktober 2022. Seperti, setiap episode lainnya sejauh ini, Episode 1039 akan tayang pada tanggal 6 November 2022, menurut timeline berikut (seluruh dunia):

 

Waktu Pasifik: 19:00

Waktu Bagian Timur: 10 malam

Waktu Inggris: 3 AM

Waktu Eropa: 04:00

Waktu India: 07:30

Waktu Filipina: 10 pagi

Waktu Tengah Australia: 11.30

 

Ini adalah jadwal rilis resmi untuk One Piece Episode 1039, yang mengungkapkan kapan Anda dapat mengharapkan episode tersebut ditayangkan, berdasarkan di mana Anda berada di dunia.

Cerita One Piece Episode 1039

Plot One Piece Episode 1039 tidak diketahui saat ini, karena tidak biasa plot episode yang akan datang terungkap menjelang pemutaran perdana episode.

Karena episode tersebut masih belum ditayangkan di mana pun di dunia, kami akan memberikan rekap episode sebelumnya yang paling baru ditayangkan sehingga Anda tahu apa yang diharapkan di masa depan:

Hyogoro mendapatkan kembali kekuatan dan bentuk fisik dari masa lalu sebagai efek samping yang dibawa oleh virus dan dengan kekuatan yang baru diperoleh ini, ia berhasil mengalahkan samurai yang setia kepada Kaido serta ninja Oniwabanshu yang jahat. S

ementara itu, di atap, Luffy telah beristirahat dan melanjutkan pertempuran dengan yang lain.

Sementara itu, di aula utama, Marco menahan Raja dan Ratu, tetapi Perospero tiba dan menyadari bahwa dia dalam masalah.

Chopper merangkum obat untuk virus dan kepalanya pada dirinya sendiri, tetapi sementara itu, Hyogoro telah mencapai batasnya dan meminta wakilnya untuk membunuhnya sebelum dia kehilangan akal sehatnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan