Link Baca Manga One Piece Chapter 1065 Bahasa Indonesia Gratis, Klik Di Sini!

Jabarekspres.com- One Piece Chapter 1065 akan dirilis pada hari Minggu, 6 November. Chapter ini kembali setelah jeda yang akan membawa twist yang menarik pada jalan cerita. Berikut link baca manga one piece 1065.

Pertarungan antara Bajak Laut Blackbeard dan Trafalgar D. Water akan dilanjutkan di One Piece Chapter 1065 dari manga Jepang.

Eiichiro Oda juga akan memberikan update tentang perjalanan berkelanjutan kru Topi Jerami dan Bonney di sekitar Egghead Island, untuk mencari Vegapunk.

Cliffhangers utama antara hubungan Shaka Vegapunk dan Monkey D. Dragon harus diselesaikan di One Piece Chapter 1065.

One Piece Chapter 1065 mungkin membawa lebih banyak momen menggigit ke alur cerita Final Saga.

Fans sangat senang karena cerita dari arc terakhir sering berganti-ganti. Banyak sudut cerita yang bisa dibawa ke dalam alur cerita One Piece Chapter 1065 yang diantisipasi dan chapter-chapter yang akan datang.

Pemindaian mentah untuk bab ini akan datang dua hingga tiga hari sebelum rilis. Tetapi kami menyarankan semua penggemar untuk membaca manga One Piece setelah dirilis di platform resmi.

Dalam One Piece Chapter 1064, Marshall dan kru pengguna Buah Iblis memutuskan untuk menyerang bajak laut Blackbeard. Law dan pasukannya berhasil mengalahkan Marshal.

Di sisi lain, Bonney ingin mengetahui detail tentang ayahnya, jadi dia mencari ilmuwan Vegapunk.

Dia terutama menginginkan jawaban mengapa Vegapunk menggunakan Kuma ayahnya dalam eksperimennya, sementara Pemerintah Dunia ingin membunuh ilmuwan tersebut.

Spoiler awal One Piece Chapter 1065 menyarankan penggemar bisa melihat insiden mengejutkan di chapter mendatang. Petunjuknya, diposting oleh reporter berita seri terkemuka @OP_NEWS2022, mengatakan:

“Kaisar adalah orang yang memerintah di laut!! Insiden mengejutkan macam apa yang terjadi…!?” ini bisa menjadi petunjuk tentang apa yang bisa terjadi dalam pertarungan antara Blackbeard dan Law.

Dalam alur cerita saat ini, Yonko dipengaruhi oleh Blackbeard dan akan melawan Hukum. Terakhir, kami melihat, Blackbeard meluncurkan serangan balik yang kuat terhadap Law.

Tapi chapter yang akan datang bisa menggambarkan kejatuhan Law dan Road Poneglyph-nya bisa diambil oleh Blackbeard.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan