Anime Blue Lock Episode 5 Sub Indo, Jadwal Tayang dan Bocorannya

Jabarekspres.com- Anime Blue Lock episode 5 akan tayang pada hari Minggu, 6 November 2022 pukul 01.30 JST (waktu Jepang) di TV Asahi.

Episode ini akan tersedia untuk streaming di Crunchyroll untuk pemirsa internasional, dengan beberapa pengecualian di negara-negara tertentu di mana anime akan tersedia untuk ditonton di Netflix dan beberapa platform legal lainnya.

Episode minggu lalu melihat Tim Z Isagi menghadapi Tim Y, karena keduanya memulai dengan awal yang sulit, kehilangan game pembuka mereka. Dengan segala sesuatu yang dipertaruhkan, kedua tim tidak boleh kalah.

Jika mereka melakukannya, mereka dapat mengucapkan selamat tinggal pada karir mereka sebagai pesepakbola profesional bahkan sebelum pertandingan ketiga mereka dimulai.

 

Akankah Tim Z dapat membuat comeback mereka menang di Blue Lock episode 5?

Blue Lock episode 5 berjudul To be reborn akan dirilis pada hari Minggu, 6 November 2022 pukul 01.30 JST.

Selanjutnya, tanggal rilis dan waktu chapter juga akan bervariasi di antara zona waktu yang berbeda, memungkinkan sebagian besar penggemar internasional untuk menonton episode tersebut pada hari Sabtu, 5 November 2022.

Blue Lock episode 5 akan tersedia untuk ditonton di Crunchyroll di sebagian besar dunia. Anime ini juga dapat dialirkan di Netflix di negara-negara Asia tertentu, termasuk Hong Kong, India, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand.

Episode yang sama juga akan dirilis di Asia Selatan dan Tenggara di saluran YouTube Ani-One Asia. Namun, itu hanya akan tersedia sebagai konten khusus anggota.

Blue Lock episode 5 akan menampilkan pertarungan antara Yoichi Isagi dan Ikki Niko karena keduanya akan berbenturan untuk mencoba dan membuat tim mereka menang.

Pertandingan sudah memasuki babak kedua, dengan skor imbang 1-1 setelah Gagamaru menyambar tembakan yang dibelokkan Isagi.

Sebelumnya, Tim Z percaya Okawa Hibiki sebagai pilar Tim Y. Namun, Niko, seperti yang diidentifikasi oleh Isagi, mencegah serangan balik terhadap timnya.

 

Apa yang terjadi terakhir kali?

Blue Lock episode 4, berjudul Premonition and Intuition, melihat Tim Z mencoba menemukan strategi untuk bermain sepak bola secara efisien.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan