Spoiler One Piece 1065, Teknologi Pulau Egghead Teknologi Masa Lalu, Bukan Masa Depan!

Jabarekspres.com- Spoiler One Piece chapter 1065 dirilis pada Selasa malam, 1 November, dengan membawa gambaran lengkap tentang apa yang akan terjadi di edisi mendatang untuk para penggemar.

Seiring dengan beberapa kejelasan tambahan tentang acara dan percakapan tertentu, spoiler terutama menguatkan apa yang dituduhkan oleh spoiler sebelumnya.

Spoiler One Piece chapter 1065 tentu saja merupakan isu yang menarik, dengan tiga terakhir Vegapunks-Edison, Pythagoras, dan York-akhirnya diperkenalkan dengan cara yang menarik.

Edisi ini juga menampilkan beberapa informasi menarik tentang Kerajaan Kuno, serta penemuan yang dibuat oleh Luffy di kemudian hari dalam edisi yang kemungkinan juga terkait dengan Abad Kekosongan.

One Piece chapter 1065 melihat hubungan satelit Vegapunk, tanggung jawab terhapus di tengah-tengah pembuangan pengetahuan besar-besaran

Spoiler One Piece bab 1065: Seraphim baru dan teman lama

One Piece chapter 1065 dimulai di Thousand Sunny dengan Zoro dan Brook, yang memikirkan siapa yang akan menyelamatkan yang lain dari pulau Pemerintah Dunia ini jika mereka tertangkap.

Caribou tiba-tiba membuat dirinya dikenal, tetapi Zoro dengan tenang berterima kasih padanya karena telah membantu Luffy sebelum menyuruhnya turun dari kapal mereka di Egghead, yang dia bantah tetapi akhirnya berhasil.

Sementara itu, di laboratorium, Topi Jerami mengeksplorasi berbagai penemuan, sementara Franky mengetahui bahwa api menggerakkan pulau itu. Shaka berbicara tentang potensi “api yang tak terpadamkan” dan bagaimana hal itu memungkinkan dia untuk menciptakan matahari jika itu ada. Tiba-tiba, Franky menyadari bahwa Lilith berjalan melalui dinding di dekatnya dan memanggilnya.

Shaka, bagaimanapun, memberitahu dia untuk hanya berjalan melalui dan tidak tertipu oleh penglihatannya.

Saat berbagai Topi Jerami mencoba berjalan menembus dinding dan mengungkapkan keheranan mereka, Vegapunk Edison kemudian diperkenalkan, menyambut mereka dan menyuruh mereka berjalan melewati dinding.

One Piece chapter 1065 melihat Nami bercanda tentang menemukan “Harta Karun Masa Depan” untuk dijarah, ketika dia melihat sesuatu yang terlihat seperti Jinbe.

Robin menunjukkan bahwa Jinbe ini terlihat lebih muda dan berbeda, mendorong Usopp untuk mengeluarkan beberapa skenario lelucon.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan