Download Kawaii World Versi 1.000.01 Bangun Salon, Mall, Rumah Impian di Sini

JABAREKSPRES – Link download game Kawaii World bisa Anda unduh saat ini juga melalui link yang tersedia di akhir artikel ini.

Download game Kawaii World menjadi hal yang dapat Anda lakukan untuk meluangkan waktu mencari hiburan.

Unduh permainan Kawaii World secara gratis dan mudah sekarang juga di sini.

Anda dapat membangun rumah, pusat perbelanjaan atau mall, restoran, kafe, penata rambut atau kafe, toko perhiasan dan bangunan lainnya bisa Anda wujudkan di sini.

Kawaii World menjadi game yang dapat menjadi pilihan bagi Anda karena kemampuan kreativitas Anda akan diasah melalui game ini.

Anda dapat menerapkan imajinasi dan ide-ide menarik lainnya dalam kotak pasir kubik yang tersedia di game ini. Sehingga Anda dapat menciptakan kerajinan yang ingin Anda buat secara mudah dengan aplikasi game ini.

Selain itu, Anda juga dapat menciptakan dunia yang diimpikan dari berbagai kubus indah dan barang-barang yang sudah disiapkan dalam aplikasi game ini seperti bunga, lukisan, dapur, kamar tidur, meja dengan komputer, dan maish banyak lagi.

Versi game Kawaii World ini telah diperbarui pada 1 Juni 2022 dengan versi terkini yaitu versi 1.000.01. Bahkan, permainan ini telah diunduh sebanyak 10 juta lebih pemain yang sudah memasang permainan ini di ponsel mereka.

Apakah Anda sudah penasaran dengan permainan Kawaii World ini dan ingin segera mengunduhnya diponsel Anda?

Jika iya, maka sesuai dengan petunjuk pengembang aplikasi ini yaitu Akseno2, bahwa perangkat yang mendukung adalah Android versi 4.1 ke atas.

Berikut adalah link download gratis dan resmi untuk Anda yang ingin bermain game Kawaii World menggunakan Google Play Store.

<<KLIK DI SINI>>

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan