Warganet Sebut Di Luar Nalar, Fans K-Pop Bawa Foto Member BTS Depan Ka’bah

JABAREKSPRES – Sebuah video viral di TikTok menunjukkan seorang fans K-Pop yang sedang melakukan ibadah umroh membawa foto member BTS di depan Ka’bah.

Video fans K-Pop bawa foto member BTS di depan Ka’bah ini viral setelah diunggah oleh pemilik akun TikTok @naaxminsgv pada Sabtu (22/10/2022).

Terlihat dalam video tersebut seperti tangan seorang wanita mengenakan handsock berwarna putih, kemudian mengangkat tangannya sambil membawa foto idola dan menunjukkannya tepat di depan Ka’bah. Video yang diunggah dalam akun TikTok tersebut memiliki hastag #yoongi #suga.

Beredarnya video tersebut menuai kritik dari para warganet di TikTok, bahkan Husain Basyaiban yang merupakan pendakwah di media sosial TikTok juga ikut menanggapi video viral tersebut.

“Ini Kpoper napa makin nyeleneh si,” tulis Husain dalam video TikToknya, Minggu (23/10/2022).

Husain menunjukkan video tanggapannya terkait fans K-Pop yang membawa foto idolanya di depan Ka’bah tersebut dengan memperlihatkan ekspresi wajah Husain yang tidak bisa berkata apa-apa dan terlihat bingung dengan tindakan yang dilakukan oleh wanita tersebut.

“Bodoh,” ujar Husain di akhir video tanggapannya tersebut.

Para warganet pun menilai tindakan pemilik video tersebut di luar nalar dan bahkan menyuruh pemilik video untuk fokus pada ibadahnya.

“diluar nalar,” tulis akun TikTok @na***

“duhhhh jangan lagi² deh mnding fokus ibadah aja dulu urusan yoongi bisa nanti,” kata @hi*** menanggapi.

“kak, aku emang belum berkesempatan ke tanah suci, tapi ibadah dulu yok! bias ku juga yoongi, tapi apa yang jadi prioritas didepan mata kamu,” tulis @for***.

Tinggalkan Balasan