Link Nonton The Golden Spoon Sub INDO Episode 7-8 FULL, Beserta Sinopsisnya

Jabarekspres  – Nonton The Golden Spoon sub Indo dapat Anda tonton saat ini dan tersedia di artikel ini yang dapat Anda akses di akhir artikel ini.

Link Nonton The Golden Spoon ini sudah dapat kamu tonton dengan subtitle Indonesia dan sudah tayang untuk episode 7 dan 8.

Drama Korea baru berjudul The Golden Spoon ini memiliki genre drama psikologis , drama , fantasi , dan supernatural.

Drama Korea The Golden Spoon ini memiliki jadwal tayang setiap Jumat dan Sabtu di stasiun televisi MBC.

The Golden Spoon dijadwalkan memiliki jumlah episode yaitu 16 episode.  Hal menarik lainnya, drama ini diadaptasi dari sebuah webtoon berjudul sama yaitu “Golden Spoon” (dalam bahasa Korea)yang ditulis oleh HD3.

Melansir dari Kpopmap.com, “The Golden Spoon” merupakan cerita yang mengangkat tentang kehidupan dan petualangan seorang pria yang lahir dalam keluarga berpenghasilan rendah.

Ia kemudian memiliki kesempatan untuk mengubah nasibnya yaitu dengan beralih kehidupan dengan sahabatnya yang kaya berkat sendok emas ajaib.

Pemeran utama dalam drama ini adalah SungJae BTOB, Lee JongWon, ChaeYeon DIA, dan mantan anggota MOMOLAND, YeonWoo.

Pada drama The Golden Spoon ini SungJae BTOB berperan sebagai Lee SeungCheon.

Lee Seung Cheon adalah seorang siswa yang bermimpi untuk mengubah hidupnya. Dia mendapat kesempatan untuk melakukannya dengan bantuan sendok emas.

Sementara itu ada Lee JongWon sebagai Hwang Tae Yong. Sebagai penerus grup Doshin, Tae Yong terlahir dengan sendok emas. 

Hidupnya berubah secara tak terduga ketika dia memasuki kehidupan Lee Seung Cheon, seseorang yang tidak dibesarkan di rumah tangga kaya.

Apakah Anda sudah penasaran dengan kisah selanjutnya di drama ini?

Berikut link nonton The Golden Spoon sub Indo episode 7-8 di bawah ini.

<<LINK NONTON EPISODE 7>> via Disney+ Hotstar

<<LINK NONTON EPISODE 8>> via Disney+ Hotstar

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan