Nonton Drakor The Golden Spoon Sub Indo Episode 3 dan 4 FULL Beserta Spoiler Singkatnya

Jabarekspres – Nonton Drakor The Golden Spoon Sub Indo episode 3 dan 4 dapat kamu saksikan di link yang ada di akhir artikel ini.

Drama ini menceritakan tentang seorang siswa sekolah menengah yang memiliki kondisi kehidupan yang miskin. Namun tiba-tiba ia menemukan sendok emas ajaib yang akan memungkinkan dirinya untuk beralih keluarga dan hidup dengan orang yang dia pilih.

Hingga akhirnya ia berganti kehidupan dengan yang ia mimpikan. Namun, setelah berganti kehidupan, dia ternyata mengetahui bahwa rumput tidak selalu lebih hijau, dan uang tidak menjamin kebahagiaan.

Drama ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21.50 KST di stasiun televisi korea yaitu MBC.

Para pemain Drakor The Golden Spoon di antaranya:

  1. Yook Sung Jae sebagai Lee Seung-cheon
  2. Jung Chae-yeon sebagai Na Joo-hee
  3. Yeonwoo sebagai Oh Yeo-jin
  4. Lee Jong Won sebagai Hwang Tae Yong
  5. Han Chae-ah sebagai Jin Seon-hye
  6. Choi Won-young sebagai Hwang Hyun Do
  7. Sohn Yeo Eun sebagai Seo Young-shin

Spoiler Singkat Episode 3 dan 4

Melansir dari Leisurebyte, The Golden Spoon  episode 3 dimulai dengan Seung-Cheon yang membuat keributan di rumah Park Jang-gun. Dia kemudian mendatangi kantor Hwang Hyun-do dan sambil menunggu di ruang tunggu, dia menemukan surat wasiat Hyun-do yang menyebutkan bahwa dia tidak akan memberikan aset apapun kepada putranya. Ini membuatnya terkejut tetapi menarik dirinya bersama dan menyapa Hyun-do.

Sementara di episode 4 dimulai dengan Seung-cheon tengah mengalami cemas karena sedang mencari orang yang mengiriminya pesan.  Kemudia sia memanggil nomor tersebut dan tiba-tiba ketika sedang menelponnya, ponsel milik Ju-hee mulai berdering hingga keraguan dirinya mengarah pada Ju Hee.

Dia kemudian menyelinap ke ruang kelas yang kosong untuk memeriksa teleponnya. Namun, dia ditangkap oleh Ju-hee dan harus memberitahunya tentang pesan itu.

Berikut adalah link nonton Drakor The Golden Spoon Sub Indo untuk episode 3 dan 4 di bawah ini.

Episode 3 Sub Indo

Episode 4 Sub Indo

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan