Pencarian Korban Dilanjutkan, Korban Terseret Arus Curug Kembar Belum Ditemukan

JabarEkspres.com, BOGOR – Pencarian korban siswi SMPIT AL- Hikmah, Kota Depok yang terseret arus sungai Curug Kembar, Cisarua, Kabupaten Bogor, saat mengikuti Latihan Dasar Kepimpinan (LDK) hingga saat ini belum berhasil ditemukan.

Komandan Tim BPBD Sopian Sauri menjelaskan, sudah hari kelima korban belum berhasil ditemukan, padahal semua titik curug sudah disisir, namun hasilnya masih nihil.

“Hari ini kami mulai pencarian pukul 07.00 sampai pukul 16.00 hasilnya masih nihil. Kami terus berupaya untuk menemukan jasad korban,” kata Sopian Sauri saat dihubungi Jabar Ekspres, Minggu, 16 Oktober 2022.

Baca Juga: Pelajar yang Hilang di Curug Cikembar Puncak, Tiga Orang Ditemukan dan Satu Lagi dalam Pencarian

Sebanyak lima titik curug sudah disisir oleh petugas gabungan baik oleh BPBD Kabupaten Bogor dan Kepolisian dari Brimob Cipanas.

“Penyelam hari ini ditiadakan karena semua titik curug kemarin sudah kita selam, namun tidak ada tanda keberadaan Jenazah,” tambanya.

Pencarian hari ini disaksikan langsung oleh orang tua korban Andini serta melakukan doa bersama dan penaburan bunga di dekat lokasi korban terseret air.

Baca Juga: Hujan Deras, Pencarian Korban Tenggelam di Curug Kembar Dihentikan

“Tadi juga ada orang tua korban tabur bunga dan doa bersama, mereka berharap korban segera ditemukan, pungkasnya

Hingga berita ini diterbitkan, Jabar Ekspres masih mencari informasi dari orang tua korban.*** (SFR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan