Nonton Anime One Piece 1036 FULL Sub Indo Gratis No Iklan, Bukan Anoboy, Bukan Oploverz

Jabarekspres.com- Berikut ini terdapat link nonton anime One Piece episode 1036, untuk itu simaklah artikel ini sampai akhir.

Bao Huang telah mengumumkan kekalahan Luffy di seluruh Onigashima. Segalanya tidak berjalan baik untuk Aliansi Ninja-Bajak Laut-Mink-Samurai. Berikut adalah informasi untuk One Piece Episode 1036.

Tanggal rilis One Piece Episode 1035 di Amerika Serikat adalah Sabtu, 15 Oktober. Episode ini akan tayang di Jepang pada hari Minggu, 16 Oktober, pukul 09:30 JST.

Untuk penonton internasional, Crunchyroll menyiarkan serial ini secara bersamaan. Episode dengan teks bahasa Inggris akan keluar satu setengah jam setelah ditayangkan di Jepang.

One Piece tersedia di Crunchyroll. Episode sebelumnya sedang streaming di Hulu. Sedangkan untuk dub bahasa Inggris, tersedia di Crunchyroll/Funimation dan Hulu.

Namun sebelum kamu menonton episode selanjutnya, simak dahulu episode 1035nya, berikut rekapan cerita One Piece 1035.

Rekap One Piece Episode 1035

Ada yang salah dengan kepala Momonosuke, dan Shinobu panik. Kinemon dan Kiku tidak sengaja mendengar suara Shinobu dan akhirnya menemukan dia dan Momonosuke.

Sementara itu, Chopper masih melawan Ratu. Perospero menembakkan panah permen lagi, dan Chopper membela yang lain lagi. Waktu untuk efek Rumble Ball akan segera berakhir. Chopper memiliki kilas balik ketika dia berbicara dengan Caesar di Sunny.

Caesar mengatakan tiga menit untuk Rumble Ball tidak cukup baik, dan dia menawarkan untuk membuatnya lebih efektif dengan memperpanjang efeknya menjadi 30 menit.

Chopper mencatat kemungkinan efek samping, tetapi Caesar memberitahu Chopper untuk mengambil risiko karena dia akan membutuhkannya.

Chopper terus menyerang Queen. Dia ingat apa yang Luffy katakan padanya sebelum pergi, jadi dia menolak untuk kalah.

Di tengah pertarungan mereka, Bao Huang membuat pengumuman kepada semua orang di Onigashima.

Dia mengatakan Kaido mengalahkan Luffy, dan Luffy sekarang tenggelam ke dasar laut. Namun, Topi Jerami tidak bisa mempercayainya dan menolak untuk menyerah.

Kembali ke Kinemon dan yang lainnya, Shinobu melihat Mary memperhatikan mereka. Kanjuro akhirnya menyusul mereka. Dia berpose sebagai Oden lagi, awalnya membodohi Shinobu dan Momonosuke.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan