Anime Boruto Episode 271, Jadwal Tayang dan Bocorannya, Simak Di Sini!

Jabarekspres.com- Simaklah artikel ini, karena pada artikel initerdapat informasi mengenai jadwal tayang anime Boruto episode 271 beserta bocorannya.

Kawaki benar ketika dia merasa bahwa semuanya belum berakhir karena identitas sebenarnya dari sang putri pembunuh telah terungkap, dan ternyata dia sangat dekat dengan mereka!

Boruto Episode 271 sedang populer, jadi inilah semua yang perlu Anda ketahui tentangnya!

Dalam Episode 271, berjudul Dua Sisi dari Koin yang Sama, Kawaki merasa aneh bahwa semuanya sudah berakhir seperti yang dikatakan orang lain.

Hana sensei kembali dari waktu liburnya karena sakit dan seluruh kelas mengadakan pesta “Selamat Datang Kembali” untuknya.

Di penghujung hari, Hana sensei memikirkan apa yang Shino dan Anko ceritakan kepadanya tentang apa yang terjadi, seperti penargetan Kae saat dia tidak ada.

Anehnya, Hana sensei tidak bisa mengingat apapun dari periode yang sama dan dia bertanya pada dirinya sendiri tentang apa yang dia lakukan selama serangan itu.

Saat melihat Kawaki, sedikit ingatan tentang boneka pengebom datang ke Hana sensei dan membawanya ke tempat persembunyian rahasianya sendiri.

Di dalam, dia menemukan bahwa dia berjuang dengan kepribadian terpisah yang berasal dari dalam dirinya saat dia mengetahui bahwa dia dibesarkan untuk menjadi seorang pembunuh oleh menteri Negeri Bambu, dan dibawa ke Desa Daun Tersembunyi setelah Perang Besar Shinobi Keempat. .

Sementara itu, Kawaki bertanya pada Kae apakah dia bisa menyelidiki rumahnya lagi dengan Himawari.

Boruto: Naruto Next Generations Episode 271 dapat disaksikan secara online di Crunchyroll atau di platform legal lainnya.

Crunchyroll mengalirkan versi Boruto yang dijuluki bahasa Inggris, bersamaan dengan audio asli Jepang dengan teks bahasa Inggris.

Boruto: Naruto Next Generations Episode 271, berjudul Pulau Pengkhianat, akan dirilis pada 16 Oktober 2022.

Di Jepang, Episode 271 akan dirilis pada pukul 17:30 JST.Waktu rilis akan bervariasi tergantung pada wilayah Anda, tetapi seharusnya sebagai berikut:

Waktu Pasifik: 2:00 AM

Waktu Tengah: 4:00 pagi

Waktu Bagian Timur: 5:00 pagi

Waktu Inggris: 10:00 AM

Itulah beberapa informasi jadwal tayang dan bocoran cerita tentang anime Boruto Episode 271.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan