Nonton Spy X Family Episode 15 Full Sub Indo, Gratis! Klik Di Sini!

Jabarekspres.com- Simaklah artikel ini untuk mendapatkan informasi serta link nonton anime Spy X Family episode 15 subtitle bahasa Indonesia gratis.

WISE menangkap sisa kelompok Keith. Namun, Keith masih berkeliaran. Di tempat lain, Anya melakukan bagiannya untuk menyelamatkan Loid dan negara.

Berikut detail Spy x Family Episode 15 berjudul “A New Family Member.”

Spy x Family Episode 15 rilis pada hari Sabtu, 15 Oktober. Di Jepang, episode tersebut akan tayang pada pukul 11:00 malam. JST.

Untuk penonton internasional, Crunchyroll menyiarkan serial ini secara bersamaan. Episode dengan teks bahasa Inggris akan keluar satu setengah jam setelah ditayangkan di Jepang.

Namun, sebelum kamu menontonnya, mari kita bahas apa yang terjadi di episode sebelumnya yakni episode 14.

Rekap Spy x Family Episode 14

Keith melarikan diri. Sementara itu, Yor mengikat rekannya. Anya memberi tahu Yor tentang anjing itu dan bagaimana dia menyelamatkannya.

Yor menelepon polisi untuk melaporkan kejadian itu. Sambil menunggu, Anya membaca pikiran anjing itu. Dia melihat masa depan di mana Loid mati, dan perang terjadi.

Anya panik dan ingin memberi tahu Yor, tetapi dia akan mengekspos dirinya sendiri jika dia melakukannya.

Dia lari dengan anjing itu, memberi tahu Yor bahwa dia perlu mengambilkan kertas toilet untuk Loid. Sementara itu, WISE bergerak untuk mengejar siswa lainnya. Namun, mereka belum menemukan Keith.

Handler bertanya kepada siswa tentang tujuan mereka. Dia berbicara kepada mereka tentang realitas perang yang mengerikan.

Di tempat lain, Keith mengikat bom ke anjing terakhir. Dia juga memasang jebakan di salah satu bangunan di dekat menara jam.

Anya mencoba mencari tahu kapan bom itu akan meledak, tetapi dia tidak bisa membaca jam.

Anjing itu menyeret Anya untuk bersembunyi di balik sudut karena Keith dan anjing lainnya telah tiba. Anya membaca pikiran Keith dan melihat di mana dia memasang jebakan.

Mereka bergegas ke kamar, dan Anya menyelinap masuk melalui jendela kecil. Dia tidak tahu cara melucuti bom, jadi dia meninggalkan pesan di pintu menggunakan saus tomat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan