Nonton My Hero Academia Season 6 Episode 3 FULL Gratis! 360p-1080p

Jabarekspres.com- Berikut merupakan informasi mengenai anime My Hero Academia Season 6 Episode 3 beserta link nontonnya.

Beberapa High Ends menghalangi jalan Mirko ke Ujiko. Di sisi lain, Team Edge Shot memulai serangannya di Gunga Mountain Villa.

Berikut adalah detail dari My Hero Academia Season 6 Episode 3 berjudul “One’s Justice.”

Saat My Hero Academia Season 6 Episode 3 Dirilis

Tanggal rilis My Hero Academia Episode 116 adalah Sabtu, 15 Oktober. Di Jepang, episode tersebut akan keluar pada pukul 17:30. JST.

Untuk penonton internasional, Crunchyroll menyiarkan serial ini secara bersamaan. Episode dengan teks bahasa Inggris akan tersedia satu jam setelah ditayangkan di Jepang.

Sebelum menonton episode terbarunya, mari kita riview terlebih dahulu episode sebelumnya.

 

Rekap MHA Season 6 Episode 2

Para pahlawan terus mengevakuasi para pasien. Mirko memberi tahu yang lain tentang melihat Ujiko, tetapi dia belum memastikan apakah dia yang asli.

Endeavour dan yang lainnya masih sibuk menyerang Nomus. Sementara itu, Midoriya dan yang lainnya membantu mengevakuasi warga.

Di tempat lain, Crust dan timnya bertemu dengan beberapa Nomus melalui sebuah lorong. Di lab, Ujiko mengambil perangkat dari sakunya, dan Mirko mencoba menendangnya. Namun, Mocha membelanya.

Ujiko menekan beberapa tombol, melepaskan High Ends. Crust mencapai lab dan terkejut melihat Nomu yang berbicara.

Ujiko berjalan ke bagian dalam lab, tetapi Mirko tetap bertekad untuk menangkapnya. Dia terus menyerang High Ends. Sementara itu, Team Edge Shot mulai bergerak.

Jiro mengkhawatirkan Kaminari, tapi Yaoyorozu meyakinkannya. Namun, Kaminari sebenarnya panik. Skeptis melihat para pahlawan memulai serangan mereka.

Dia menyalahkan Twice, meskipun mengawasi Hawks. Saat berlari, Midnight menenangkan Kaminari.

Wakil komandan menggunakan Quirknya, Amplivolt, untuk serangan jarak jauh. Kaminari bergegas ke depan dan menyerap serangan dari Quirknya.

Link Nonton My Hero Academia Season 6 Episode 3

Di bawah ini terdapat link nonton anime Boku No Hero Academia Season 6 episode 3 full subtitle bahasa Indonesia.

>>Klik Di Sini Untuk Menonton<<

Demikianlah informasi dan link nonton anime Boku No Hero Academia Season 6 episode 3.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan