Daftar Drama Korea Terbaru Oktober 2022, Ada D.O EXO dan Siwon SuJu!

Jabarekspres.com – Ada beberapa drama korea terbaru yang rilis di Oktober 2022. Salah satu dramanya ada yang dibintangi oleh D.O EXO lho.

Siwon SuJu atau Super Junior pun hadir kembali lewat drama komedi romantis bersama Lee Da-hee. Wah kira-kira apa saja drama korea terbaru mereka?

Inilah daftar drama korea baru yang rilis Oktober 2022!

  1. Bad Prosecutor

Drama Korea ini salah satu yang dimainkan oleh D.O EXO yang berperan sebagai jaksa bernama Jin Jung. Ia memiliki perilaku yang buruk.

Ia percaya dengan bertarung bisa membantu menegakkan keadilan. Ia bahkan menghancurkan tempat-tempat suci yang dibangun dengan kekayaan dan kekuasaan.

Dengan cara yang tak biasa, ia berusaha menghentikan penguasa yang korup di masyarakat. Dibantu dengan seorang penyidik bernama Lee Chul-gi (Yeon Jun-seok).

Bad Prosecutor ini tayang pada 5 Oktober.

  1. Love is for Suckers

Drama komedi romantis satu ini diperankan oleh Choi Siwon Super Junior sebagai Park Jae-hoon yang mengisahkan dua sahabat yang sudah lama mengenal selama 20 tahun.

Namun persahabatannya dengan Goo Yeo-reum (Lee Da-hee) berubah ketika keduanya menjadi direktur produksi (PD) dan anggota pemeran acara kencan.

Kabarnya tayang pada 5 Oktober.

  1. Glitch

Selanjutnya ada drama korea Glitch yang mengisahkan seorang perempuan yang tengah mencari pacarnya yang hilang dalam kilatan cahaya yang misterius.

Tepat ketika Hong Ji-hyo (Jeon Yeo-been) dan kekasih sedang menyiapkan pernikahan, sang kekasih tiba-tiba menghilang.

Kebenaran pun terungkap ketika datang bantuan dari pengamat UFO. Drama misterius ini tayang 7 Oktober di Netflix.

  1. One Hundred Won Butler (May I Help You)

Drama ini mengisahkan Butler Kim yang bekerja bersama direktur pemakanan Baek Dong-joo (Hyeri) yang mengabulkan keinginan orang mati.

Baek Dong-joo memiliki kemampuan unik yaitu bisa berkomunikasi dengan arwah. Keduanya pun bekerja sama dalam sebuah proyek yang melampaui hidup dan mati.

Drakor One Hundred Won Butler atau May I Help You ini kabarnya tayang 19 Oktober mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan