Spoiler One Piece 1062, Vegapunk Bisa Maksimalkan Gear 5 Luffy? Bisa Kendalikan Ruang Waktu?

Jabarekspres.com- Simaklah beberpa spoiler, prediksi, serta teori apa yang akan terjadi pada serial manga One Piece 1062 yang akan datang.

One Piece chapter 1061 telah memberi penggemar pengungkapan yang telah lama ditunggu-tunggu tentang penampilan Vegapunk.

Namun, sebuah diskusi telah muncul di dalam fandom, karena sebagian besar penggemar percaya bahwa “wanita” muda yang muncul di depan Bajak Laut Topi Jerami bukanlah identitas sebenarnya dari ilmuwan tersebut.

Untuk menemukan jawaban atas teka-teki ini, penggemar harus menunggu One Piece chapter 1062 yang akan dirilis secara resmi pada 9 Oktober 2022. Kebocoran sebagian mungkin tersedia di hari-hari sebelumnya.

Bagaimanapun, penggemar One Piece sudah mulai merumuskan teori tentang bagaimana Vegapunk akan berinteraksi dengan Luffy dan kekuatannya yang baru terbangun. Ikuti utas ini untuk mempelajari lebih lanjut.

Kekuatan Buah Iblis baru Luffy

Pendiri dan kapten Bajak Laut Topi Jerami, Monkey D. Luffy, adalah seorang anak muda yang bertujuan untuk menemukan One Piece dan menjadi Raja Bajak Laut.

Dia adalah seorang pejuang luar biasa yang telah menghadapi setiap jenis tantangan, mencapai versi lanjutan dari Observasi, Persenjataan, dan Haki Penakluk. Setelah mengalahkan Kaido dalam pertempuran sengit, Luffy mencapai status Kaisar.

Luffy memakan Buah Iblis, awalnya diyakini sebagai Buah Gom-Gom kelas Paramecia, yang memberikan sifat seperti karet pada tubuhnya dan juga memungkinkan dia untuk menggunakan transformasi yang disebut Gears untuk meningkatkan kecepatan, kekuatan, dan keserbagunaannya.

Selama pertempuran melawan Kaido, Gom-Gom diturunkan menjadi Zoan Mitologis, Model: Nika.

Setelah dipukul dengan Kaido’s Thunder Bellow Bagua, Luffy pingsan. Namun, tak lama kemudian, senyum muncul di wajahnya, dan tubuhnya tampak berubah.

Entah bagaimana, dia secara tidak sadar mampu membawa Buah Iblisnya untuk bangkit, melepaskan tingkat kekuatan yang sama sekali baru. Luffy menyebut tahap ini sebagai Gear 5.

Karena kekuatan sejati Nika-Nika tidak aktif sampai saat itu, transformasi tubuh Luffy terbatas, tampaknya memiliki sifat yang mirip dengan kebanyakan Paramecias.

Setelah mencapai Kebangkitan, kekuatan sejati Buah sebagai Mythical Zoan dilepaskan, memberi Luffy transformasi baru.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan