Spoiler One Piece 1062, Kebenaran Tentang Vegapunk, Ternyata Sosok Ini Bukan yang Asli!

Jabarekspres.com- Dengan berakhirnya istirahat di minggu ini, para leaker akhirnya mulai merilis petunjuk awal mereka untuk One Piece 1062.

Sementara hanya dua petunjuk yang telah dirilis pada saat artikel ini ditulis, mereka tampaknya menunjukkan bahwa penggemar belum bertemu vegapunk asli.

Namun, bocoran itu bukanlah berita bagi para penggemar karena mereka berteori tentang hal ini jauh sebelum petunjuk One Piece Bab 1062 pertama dirilis.

Bahkan, beberapa sudah memiliki teori yang cukup rumit tentang siapa sebenarnya  “Vegapunk” yang diperkenalkan di edisi sebelumnya.

Petunjuk pertama untuk One Piece Chapter 1062 yang akan datang datang pada pagi hari tanggal 1 Oktober dari Redon, pembocor utama untuk seri ini.

Petunjuknya terdiri dari GIF reaksi, yang melihat seseorang mengatakan “Aku tahu itu” dengan ekspresi gembira dan puas di wajah mereka.

Petunjuk kedua dirilis oleh penyusun berita seri terkemuka @OP_NEWS2022, hanya beberapa jam setelah petunjuk asli Redon.

Mereka memposting gambar penggemar Vegapunk yang diperkenalkan di edisi sebelumnya, dengan teks bertuliskan,

“BUKAN Vegapunk “Nyata”.

Berdasarkan arti gabungan dari kedua petunjuk ini, penggemar percaya bahwa Vegapunk yang mereka perkenalkan sebelumnya bukanlah Vegapunk yang asli.

Namun, ini adalah kesimpulan yang telah dicapai oleh penggemar, dengan petunjuk yang hanya mengkonfirmasi bahwa firasat mereka benar.

Banyak yang segera menyadari bahwa individu yang mengaku sebagai Vegapunk di edisi sebelumnya memiliki kemiripan yang mencolok dengan Vinsmoke Sora, ibu Sanji.

Salah satu kesamaan yang paling jelas di antara ketiganya adalah mereka membelah rambut mereka dengan gaya yang sama, dengan masing-masing menutupi satu mata.

Ada juga fakta bahwa cerita Germa 66 yang didengar penggemar di arc Whole Cake Island, juga memiliki karakter bernama Sora.

Sora ini dikatakan “berjalan melintasi laut” dan “bekerja sama dengan robot transformasi dan burung camar.”

Robot yang mengubah bisa menjadi mekanisme yang dilihat penggemar Vegapunk berjalan keluar untuk memperkenalkan dirinya, sementara burung camar jelas merupakan lambang Marinir dan Pemerintah Dunia.

Cerita anak-anak ini juga dikatakan didasarkan pada “eksploitasi sejati para pahlawan di Angkatan Laut”, yang menunjukkan bahwa Vegapunk mungkin adalah Sora dari cerita itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan