Spoiler One Piece 1062, Vegapunk Bisa Maksimalkan Gear 5 Luffy? Bisa Kendalikan Ruang Waktu?

Oleh karena itu, pria yang ingin menjadi Raja Bajak Laut, yaitu pria paling bebas di dunia, harus memperluas keinginannya hingga batas maksimal. Ini bisa menjadi petunjuk Luffy meregangkan Haki-nya, yang didasarkan pada kemauan.

Efek maksimal dari meregangkan segalanya, termasuk Haki, akan memungkinkan Luffy untuk memengaruhi waktu dan ruang, secara faktual memperluasnya.

Ini bisa sangat membantu dalam pertarungannya melawan Blackbeard, sebaliknya, bekerja dengan mengompresi waktu dan ruang melalui lubang hitam.

Seperti yang baru-baru ini dikatakan oleh penulis One Piece, Eiichiro Oda, dia mencoba untuk menekankan karakter utamanya sebagai seseorang yang lucu bahkan selama pertarungan yang paling panas.

Meskipun dia sadar bahwa penonton umum serial ini tidak akan menyukai konsep ini, Oda ingin menyoroti kontras antara humor kartun Luffy dan keseriusan Kaido yang mematikan.

Oleh karena itu, masuk akal jika penulis mencoba untuk mengesankan pembacanya dengan sesuatu yang menakjubkan seperti kekuatan yang mampu mempengaruhi bahkan ruang dan waktu.

Vegapunk adalah sosok penting yang telah meneliti Batu Laut, Buah Iblis, Faktor Garis keturunan, bentuk kehidupan buatan, dan gigantifikasi.

Oleh karena itu, tampaknya ilmuwan tersebut tertarik dengan transformasi Gear Luffy, yang terkait dengan kekuatan Buah Iblisnya.

Pertemuan antara Luffy dan Vegapunk sudah diramalkan. Selama Arc Enies Lobby, Koby berbicara dengan Luffy tentang ilmuwan, menekankan bahwa Vegapunk mempelajari Buah Iblis.

Penulis baru-baru ini mengisyaratkan bahwa ilmuwan misterius akan menjadi orang yang menjelaskan cara kerja Buah Iblis.

Dinyatakan bahwa semua Buah Iblis Zoan mengandung kehendak mereka sendiri di dalam diri mereka.

Ini menjelaskan mengapa Luffy tanpa disadari membuat semua orang di sekitarnya mulai tertawa, karena Buah Iblisnya memberikan kekuatan dari sosok mitos yang biasa membuat semua orang tersenyum dan tertawa.

Menurut beberapa penggemar, sumber ilmiah Vegapunk dapat membantu Luffy meningkatkan kontrolnya atas Gear 5, hingga menguasai sepenuhnya bentuk, mencapai transformasi Nika-Nika yang sempurna di mana naluri Buah Iblis tidak mengambil alih pengguna lagi.

Tahap ini akan menjadi Gear 6, memungkinkan Luffy untuk meregangkan segalanya tanpa batas. Untuk mengetahui bagaimana kelanjutannya, baca serial one piece 1062 yang akan datang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan