Spoiler One Piece 1062, Vegapunk Bisa Maksimalkan Gear 5 Luffy? Bisa Kendalikan Ruang Waktu?

Rambut dan pakaiannya memutih, matanya bersinar merah dengan pupil putih seperti cincin, dan awan putih melayang di lehernya, memberinya tampilan mitos Dewa Matahari Nika.

Tubuh Luffy diberkahi dengan kemampuan fisik yang lebih besar dan, terutama, kekuatan aneh yang luar biasa, memberinya kebebasan penuh untuk bertarung mengikuti imajinasinya.

Akibatnya, Luffy berubah menjadi “Prajurit Pembebasan”, seorang individu legendaris yang akan bertarung sambil membawa kegembiraan dan kebebasan bagi orang-orang di sekitar mereka.

Kemampuan yang baru ditemukan ini, secara tidak mengejutkan, disebut sebagai “kekuatan paling konyol di dunia”.

Luffy mampu memperluas sifat karet tubuhnya ke lingkungan di sekitarnya, mempengaruhi dan membentuk kembali lingkungan sekitarnya.

Tubuhnya mendapatkan kebebasan dan daya tahan yang jauh melebihi transformasi Gear sebelumnya, sampai-sampai menjadi seperti kartun.

Luffy juga diaktifkan untuk meningkatkan tubuh dan anggota tubuhnya ke ukuran yang sangat besar sehingga dia bisa meraih dan menganiaya Kaido meskipun ukuran Kaido sangat besar sebagai naga.

 

Bagaimana Luffy bisa melangkah lebih jauh dari Gear 5, dengan bantuan Vegapunk

Menurut beberapa penggemar, setelah baru-baru ini membuka kunci bentuk Gear 5-nya, Luffy dapat mencapai transformasi lain, yang akan menjadi versi perbaikan dari yang sebelumnya.

Ini akan memungkinkan dia untuk memaksimalkan kekuatan peregangan karetnya, sampai-sampai mampu meregangkan waktu dan ruang.

Teori ini menyamakan berbagai transformasi Gear Luffy dengan mode Rumble Ball Chopper, mengklaim bahwa Gear 5 adalah sesuatu yang masih belum disempurnakan, mirip dengan Monster Form Chopper.

Poin yang disorot adalah, tidak seperti bawahannya, transformasi Luffy tidak hanya mengandalkan kekuatan Buah Iblis, tetapi juga pada Haki.

Selama pertempurannya melawan Kaido, cadangan Haki Luffy terkuras. Namun, setelah membuka kunci transformasi Gear 5, dia dapat menggunakan serangan berlapis Haki lagi, bahkan melepaskan kekuatan penuh dari Haki Penakluk Lanjutannya.

Menurut teori yang disebutkan di atas, ini hanya mungkin karena kekuatan Buah Iblis Luffy memungkinkan dia untuk meregangkan segalanya, termasuk Haki-nya.

Tampaknya karakter terkuat di One Piece adalah yang memiliki Haki paling kuat. Kemauan adalah salah satu tema utama dari seri ini, dan Haki tidak lain adalah kekuatan kemauan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan