Spoiler One Piece 1062, Rahasia Besar Franky Akan Terungkap! Ada Hubungannya Dengan Vegapunk?

Jabarekspres.com- Berikut ini spoiler serta prediksi cerita tentang apa yang akan terjadi di one piece 1062. Untuk itu simak artikelnya sampai akhir.

Spoiler dan prediksi tentang apa yang kemungkinan akan terjadi di One Piece 1062 dikutip dari kanal YouTube Tamagon Park.

Bagi kamu yang ingin melihat prediksi dan teori tentang kelanjutan cerita One Piece 1062. Simak pembahasannya di bawah ini.

Ada banyak hal yang bisa menjadi cerita selanjutnya pasca kru bajak laut topi jerami beserta dengan jewerly bonney sudah berlabuh di pulau dari Vegapunk.

Salah satunya Bagaimanakah pergerakan selanjutnya yang akan dilakukan oleh kelompok Luffy beserta dengan kawan-kawannya yang terpisah dari anggota kru yang lain.

Hal pertama yang nanti akan kita bisa lihat kemungkinan akan melanjutkan cerita dari chapter sebelumnya yang dimana terlihat kru bajak laut topi jerami bertemu dengan gadis yang mengaku sebagai dokter Vegapunk.

Gadis ini memberikan informasi bahwa sekarang mereka sudah mendarat di suatu pulau dengan teknologi yang canggih.

 

Baca juga: Spoiler One Piece 1062, Kebenaran Tentang Vegapunk, Ternyata Sosok Ini Bukan yang Asli!

 

Mereka berada di dalam Pulau 500 tahun lebih unggul dari pulau lainnya di One Piece mereka tentunya akan sangat banyak melihat teknologi-teknologi aneh yang super canggih.

Ikan hiu robot itu hanyalah salah satu dari sekian banyak robot-robot yang nanti akan mereka temukan di Pulau Egghead ini.

Namun ada satu robot yang paling canggih di Pulau ini dan menjadikan dirinya sebagai pelindung dari pulau ini siapapun yang datang ke pulau ini pasti terdeteksi.

Informasi yang sangat detail dari orang tersebut robot ini langsung merekam Semua history informasi yang dimiliki oleh para tamu ini jadi tentunya tidak ada yang bisa macam-macam dan melakukan hal kriminal.

Kru bajak laut topi jerami pun akan melihat lebih banyak robot yang ada di sini dari pada manusia itu sendiri. Gadis ini pun mengatakan bahwa dirinya adalah salah satu robot dari ciptaan Dr Vegapunk.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan