Chainsaw Man Episode 1, Tanggal Tayang dan Bocorannya, Catat!

Jabarekspres.com- Anime Chainsaw Man episode 1 yang ditunggu-tunggu hanya beberapa hari lagi dari rilis di seluruh dunia. Fan tak sabar untuk menantikan anime ini tayang.

MAPPA baru-baru ini menyelenggarakan acara online untuk mengungkapkan detail lebih lanjut tentang serial TV.

Dalam streaming langsung singkat, para pembuat berbicara tentang pengisi suara yang luar biasa dari Chainsaw Man sambil juga merilis trailer baru.

Trailer pertama Chainsaw Man memang luar biasa, tetapi trailer kedua memberi kita gambaran yang lebih baik tentang semua karakter.

Di trailer, kita bisa melihat Denji melenturkan bentuk Chainsaw Man yang kejam dan menakutkan melawan beberapa Iblis yang kuat.

Selain dia, kita juga bisa melihat karakter seperti Makima, Power, Captain Kishibe, dan Aki Hayakawa di trailer barunya. Namun, sorotan utama dari trailer tersebut adalah lagu pembuka “Kick Back” dari Kenshi Yonezu.

Sebelumnya, beberapa rumor menyatakan bahwa musim pertama Chainsaw Man akan memiliki 24 episode.

Namun, MAPPA baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa mereka akan membuat 12 episode sebagai gantinya. Anime ini akan tayang perdana pada 11 Oktober 2022, dan akan mengikuti jadwal rilis mingguan di Crunchyroll.

Sehingga Anda akan mendapatkan konten Chainsaw Man selama sekitar tiga bulan (Jika tidak ada jeda yang tidak terjadwal).

Menariknya, kreator juga mengonfirmasi bahwa setiap episode Chainsaw Man akan memiliki lagu penutup yang berbeda.

Beberapa seniman berbakat datang bersama untuk memberi kita pengalaman unik di musim pertama; berikut daftar lengkapnya:

Katagiri 2-oku sentimeter” – Maksimum Harmoni

“SEMUA JENIS Ciuman” – Ano

“Lagu Pertarungan” – Eve

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *