Link Nonton One Piece 1035 Full Sub Indo Gratis 360p-1080p, Legal!

Jabarekspres.com- Di bawah ini merupakan link nonton serta pembahasan tentang anime One Piece 1035, untuk itu simak artikelnya di sini.

Saat Luffy jatuh ke laut, kru Topi Jerami masih dalam pertempuran masing-masing. Bagaimana reaksi mereka terhadap pengumuman kemenangan Kaido?

Berikut adalah detail One Piece Episode 1035 berjudul, “Bajak Laut Kerajaan Hewan Terinjak-injak! Akhir dari Klan Kozuki!”

Kapan One Piece Episode 1035 Dirilis

Tanggal rilis One Piece Episode 1035 di Amerika Serikat adalah Sabtu, 1 Oktober. Episode ini akan dirilis di Jepang pada hari Minggu, 2 Oktober, pukul 9:30 pagi JST.

Untuk rilis internasional, Crunchyroll menyiarkan serial tersebut. Episode dengan teks bahasa Inggris akan tersedia satu setengah jam setelah dirilis di Jepang.

Rekap One Piece Episode 1034

Luffy jatuh dari Onigashima dan langsung ke laut. Kaido merenungkan pertempuran Luffy, percaya itu tidak cukup.

Dia mengira Luffy juga tidak bisa menjadi Joyboy. Di lantai dua, Big Mom menyuruh Hera memakan Zeus. Zeus memohon belas kasihan dan meminta maaf.

Sementara itu, Big Mom mengincar Nami dan Usopp selanjutnya. Zeus terus melarikan diri dari Hera dan memohon pengampunan Nami.

Dia mencoba membuktikan dirinya dengan melawan Big Mom. Namun, dia segera meremasnya dan memberinya makan ke Hera.

Nami mencoba menyelamatkannya dengan melemparkan Bola Hitam ke arahnya, tapi sudah terlambat.

Pertarungan Chopper dan Queen berlanjut di Performance Floor. Pada saat yang sama, Perospero menembak banyak musuh dengan panahnya.

Chopper mencoba melindungi beberapa dari mereka, tetapi banyak yang masih terkena. Queen bergegas menuju Chopper, dan Chopper melemparnya.

Namun, Ratu tetap sadar. Sementara itu, Yamato berlari di lantai tiga. Beberapa Bajak Laut Kerajaan Hewan menabrak Yamato dan mencoba menghentikannya.

Di tempat lain, Momonosuke dan Shinobu masih bersembunyi di ruang merangkak. Momonosuke terus menelusuri jurnal ayahnya, membaca tentang petualangannya di luar Wano.

Oden bepergian dengan kru Shirohige dan Roger. Oden pergi bersama Roger di bagian terakhir perjalanannya.

Dia membacakan Ponegliff untuk mereka, antara lain. Di Pulau Manusia Ikan, mereka mengetahui bahwa senjata kuno, Poseidon, adalah putri duyung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan