Diduga Akan Tawuran Polres Bogor Amankan 65 Pelajar

BOGOR- Polres Bogor amankan 65 pelajar asal Jakarta yang diduga akan melakukan aksi tawuran. puluhan pelajar tersbeut dicurigai lantaran membawa senjata tajam.

Penangkapan  65 pelajar yang diduga akan tawuran tersebut terjadi di Jalan Raya Nanggewer, Kecamatan Cibinong,Kabupaten Bogor, Sabtu 01 Oktober 2022 pukul 02.30 WIB dinihari.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanudin mengatakan, saat penangkapan, pihaknya saat sedang melakukan patroli berskala besar.

Patroli yang dilakukan bersama jajarannya,  mendapati sejumlah anak masih menggunakan seragam sekolah berkeliaran dijalanan.  Saat dilakukan pengecekan, ternyata para pelajar tersebut membawa senjata tajam.

“Kami mengamankan pelajar dari berbagai sekolah di Jakarta dan Cibinong Kabupaten Bogor, yang kami amankan berjumlah 65 pelajaran,”kata AKBP Iman Imanudin kepada JabarEkspres.com, Sabtu 01 Oktober 2022.

Dari sebanyak 65 Pelajar, Polres Bogor mengamankan barang bukti satu buah cerulit sepanjang 2 meter yang dibawa oleh salah satu pelajar.

“Ada dugaan mereka akan melakukan aksi tawuran, namun petugas kami sigap menghalau agar tidak terjadi tauran, kami akan memangil orang tua dan pihak sekolah,” tambahnya

Selain itu juga Polres Bogor mengamankan satu pengendara yang diduga akan melakukan pesta miras, petugas menemukan tiga bungkus miras didalam jok motor.

“Kami juga mendapati pengendara yang membawa miras, dan langsung dibuang oleh petugas kami,” tungkasnya

Saat ini para pelajar diamankan di Mako Polres Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor untuk menunggu orang tua dan pihak sekolah.

Untuk mencegah terjadinya aksi tawuran, gengster hingga tindakam kriminalitas yang kian merak meresahkan warga. Polres Bogor akan rutin melakukan Patroli.

Seorang pelajar dari Jakarta Andika Fadel mengungkapkan dirinya bersama temannya datang ke Bogor mengunakan kereta api dengan niat mendatangi undangan yang diberikan oleh pelajar Bogor.

“Ada undangan dari salah satu sekolah di wilayah Cibinong. jadi pada datang bareng-bareng, niatnya cuman kumpul dan bermain saja,” pungkasnya (SFR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan