Siapa Devina Kirana, Sosok yang Diduga Selingkuhan Rizky Billar, Berikut Profilnya

JABAREKSPRES.COM – Gonjang ganjing rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar yang berujung di kepolisan, ternyata tidak jauh dari isu perselingkuhan sebagai pemuci utamanya. Sosok Devina Kirana yang kini tengah viral diduga  sebagai selingkuhan Rizky Billar, sedang diburu netizen terutama Penggemar Leslar garis keras.

Berita tentang  Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora hingga melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (29/9), tentu mengejutkan Publik.

Dalam laporan polisinya, Lesti mengaku mendapatkan perlakuan kasar dari dibanting hingga dicekik dilehernya.

Peristiwa tersebut, diungkap Lesti berawal dari kabar perselingkuhan Rizky Billar yang baru diketahuinya, saat dikonfirmasi kepada suaminya, ternyata Sang suami justru melakukan kekerasan terhadapnya.

Sejak kejadian tersebut terungkap ke publik, warganet langsung mencari tahu siapa sosok orang ketiga dalam rumah tangga Lesti dan Billar tersebut.

Kemudian tiba-tiba muncul nama  pesinetron Devina Kirana yang diduga sebagai selingkuhan Rizky Billar.

Sosok Devina Kirana sendiri belum banyak diketahui publik, meski sudh membintangi beberapa sinetron. Untuk lebih jelasnya berikut profil lengkap Devina Kirana, dilansir dari berbagai sumber.

Devina Kirana merupakan artis berusia 28 tahun yang lahir di Bogor pada 24 November 1994.  Selain sebagai aktris, Devina Kirana juga merupakan seorang  model.

Pemilik nama lengkap Devina Kirana Ayu ini berperan sebagai Rosalinda dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 di tahun 2021, yang juga diintangi oleh Rizky Billar. Diduga dari sinetron inilah awal mula perkenalan mereka.

Selain Jodoh Wasiat Bapak 2 dia juga membintangi sinetron Fatih di Kampung Jawara 4 dan 4 Sehat 5 Sule. Dia juga ambil peran dalam film Roy Kiyoshi: The Untold Story. Selain itu, dia juga banyak membintangi beragam judul FTV.

Pada 2021, dia dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara dengan adik Almarhum Olga Syahputra, Billy syahputra.

Sayangnya, hubungan mereka tak berlangsung lama. Setelah tiga bulan menjalani hubungan asmara, keduanya sepakat untuk berpisah.

Sejak saat itu belum ada lagi kabar tentang hubungan asmaranya, hingga namanya dikaitkan dengan isu perselingkuhan dalam rumah tangga Lesti dan Billar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan