Spoiler My Hero Academia 368, Pengguna Kedua One For All Terungkap! Siapa?

Jabarekspres.com- Menurut spoiler, My Hero Academia chapter 368 mengungkapkan Pengguna Kedua dari quirk One of All.

Sekarang dengan rangkaian lengkap tujuh quirks, Izuku Midoriya menunjukkan penguasaan OFA-nya di bab yang sama. Sayangnya, identitas Pengguna Kedua tidak terungkap.

Spoiler juga mengungkapkan sampul My Hero Academia chapter 368, dan mangaka Horikoshi telah menggambar Tooru Hagakure dalam warna penuh.

Fandom telah mempermasalahkan bagaimana dia digambarkan, tetapi kebanyakan orang senang mendapat konfirmasi tentang penampilannya.

Menurut spoiler, My Hero Academia chapter 368 dimulai dengan AFO yang menyatakan bahwa Shigaraki sudah tidak ada lagi karena yang pertama telah menang selama fusi mereka.

Tapi Mirio mencatat bahwa Tomura bereaksi keras terhadap kata-katanya, oleh karena itu dia tidak bisa pergi karena itu bukan perpaduan yang sempurna.

Nana Shimura memperhatikan kemiripan putranya di lengan Shigaraki/AFO dan memberi tahu Izuku bahwa Tomura masih ada di sana.

Shigaraki/AFO melompat, membuat seluruh platform tidak stabil, tetapi Deku tetap tidak bergerak. Penjahat kemudian memukul anak itu dengan Smash dan menghancurkan tanah.

Tetapi gagal untuk mempengaruhi Deku, yang mengikat salah satu lengan Shigaraki/AFO menggunakan kombinasi Fa-Jin dan Blackwhip, yang disebut Black Chain.

Dia mencoba menarik penjahat menggunakan rantai, tetapi Shigaraki/AFO dengan cepat membebaskan diri.

Pengguna Kedua muncul di belakang Deku, mendesaknya untuk menggunakan quirk Kedua untuk mengakhiri ini dengan cepat karena dia hanya memiliki 5 menit untuk mengalahkan Shigaraki.

Kekhasan Pengguna Kedua disebut Transmisi dan memengaruhi kecepatan target dan akibatnya pengguna muncul lebih cepat.

Begitu Deku melepaskan energi yang terkumpul, dia memperoleh kecepatan lebih tinggi dari kecepatan suara serangan.

Ada empat tahap, Kecepatan 2, Kecepatan 3, Kecepatan 4, dan Kecepatan 5, masing-masing disebut Kedua, Ketiga, Atas, dan Overdrive. Shigaraki/AFO mencatat bahwa serangannya lebih kuat dari medan gaya yang mengelilingi dirinya.

Deku melakukan tiga pukulan berturut-turut secara berurutan: Kedua, Ketiga, dan Atas. Pengguna Kedua berkomentar bahwa kekhasan sekarang lebih kuat daripada saat dia menggunakannya.

Deku muncul di belakang AFO, bersiap untuk memukulnya dengan Overdrive. Pengguna Kedua mengkonfirmasi bahwa Midoriya sekarang dapat menggunakan OFA pada 120% saat Yoichi muncul dengan sisa-sisa.

Tinggalkan Balasan