Spoiler Black Clover 339, Liebe Muncuk Kembali! Asta Mulai Berlatih

Jabarekspres.com- Spoiler Black Clover Chapter 339 akhirnya dirilis pada Rabu pagi, membawa beberapa perkembangan dan berita menarik untuk subarc Hi no Kuni.

Tampaknya pelatihan Asta akhirnya akan dimulai dengan sungguh-sungguh dalam beberapa edisi berikutnya, berdasarkan bagaimana bab saat ini diduga berakhir.

Black Clover Chapter 339 juga memperkenalkan karakter lebih lanjut kepada penggemar, seperti penyembuh dari Hino Kuni, yang bisa memiliki peran yang lebih signifikan untuk dimainkan seiring berjalannya cerita.

Namun demikian, seri manga sukses besar dari penulis dan ilustrator Yuki Tabata telah kembali dengan percikan besar berdasarkan dugaan spoiler untuk edisi mendatang.

Menurut spoiler awal Black Clover Chapter 339, masalah ini akan dimulai setelah Ichika mengalahkan para bandit di chapter sebelumnya.

Pengamat mengomentari Asta, mengatakan dia adalah orang asing berdasarkan warna rambutnya, sementara dia, Ichika, dan Ryuya semuanya berdiri setelah pertempuran.

Dalam perubahan adegan yang kemungkinan besar, spoiler kemudian mengklaim bahwa Liebe muncul kembali, memiliki bekas luka yang sama di dadanya dengan Asta.

Asta mengungkapkan kegembiraan bahwa pasangannya bahagia dan sehat, mengatakan dia kesepian saat keduanya berpisah, sebuah sentimen yang dibalas Liebe.

Black Clover Chapter 339 kemudian memperkenalkan Fumito Mikuriya, seorang “jenius pemulihan (penyembuhan)” yang mampu menyembuhkan Liebe kembali ke kesehatan penuh.

Asta kemudian mulai bertanya pada Ryuya bagaimana dia bisa kembali ke Kerajaan Semanggi, mendorong shogun untuk menekankan bahwa Asta tidak bisa menang melawan Lucius dalam kondisi mereka saat ini.

Hal ini menyebabkan Ksatria Sihir muda mulai marah karena dia menyadari dia tidak bisa melindungi Sister Lily dan masih belum cukup kuat untuk menyelamatkannya.

Ini mendorong Ichika untuk menampar Asta sebelum mengatakan dia tidak peduli jika dia mati dan dia hanya hidup karena Ryuya dan Mikuriya menyelamatkannya dan Liebe.

Pelatihan kemudian dimulai, di mana Asta awalnya ragu apakah dia bisa kuat setelah gagal menyelamatkan Sister Lily.

Namun, dia mendapatkan kembali kepercayaan dirinya pada akhir bab, berterima kasih kepada Ichika dan meminta bantuannya sambil menekankan bahwa dia masih bisa kuat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan