Spoiler Black Clover 339, Ternyata Ki, Sihir, dan Anti Sihir Ada Hubungannya!

Jabarekspres.com- Spoiler terbaru Black Clover 339 menunjukkan bahwa waktu pelatihan Asta di subarc Negara Hino, akhirnya akan dimulai.

Karena bab ini belum dirilis secara resmi, dugaan spoiler ini tidak dikuatkan, tetapi penggemar optimis bahwa @nite_baron sekali lagi memberikan spoiler andal yang sah.

Dengan pemikiran ini, penggemar menerima bahwa busur pelatihan Asta memang dimulai, dan dia sudah memulai dengan awal yang menderu dengan pelajaran pertama yang dia pelajari.

Namun, dialog dalam Black Clover Bab 339 seputar pelajaran ini tampaknya menyarankan Ki, Sihir, dan Anti-Sihir untuk semua terkait dalam beberapa cara.

Ikuti terus saat artikel ini menguraikan sepenuhnya bagaimana dugaan spoiler Black Clover Chapter 339 tampaknya menunjukkan hubungan antara ketiga kemampuan dan sistem tenaga ini.

Black Clover Chapter 339

Black Clover Chapter 339 melihat Asta yang sepenuhnya sembuh memulai pelatihannya dengan Yami Ichika dan Ryudo Ryuda dengan sungguh-sungguh.

Setelah bersatu kembali dengan Liebe, keduanya pergi ke hutan bambu yang tumbuh menggunakan youryoku, istilah Negara Hino untuk kekuatan dan kemampuan sihir yang menjadi dasar sistem Sihir.

Spoiler, pada satu titik, melihat Yami Ichika menampilkan penggunaan yoku Anda untuk menghasilkan “kekuatan yang meledak-ledak,” memotong rebung menjadi dua.

Sementara Asta awalnya menolak kemampuannya untuk melakukannya, Ryuda memotong, menyuruhnya berkonsentrasi dan merasakan Ki.

Dia lebih lanjut menjelaskan bahwa setiap orang secara tidak sadar memanipulasi Ki untuk mengeluarkan yoku Anda, memberi tahu Asta untuk memanipulasinya secara sadar dengan presisi tinggi.

Dia kemudian mengatakan kepadanya untuk, menggunakan Ki, melepaskan semua yoku Anda di tubuhnya sekaligus, menekankan bahwa alih-alih yoku Anda, dia akan melepaskan Anti-Sihir.

Karena kontraknya dengan Liebe memungkinkan Anti-Sihir mengalir ke seluruh tubuhnya, ia memilikinya dalam volume yang cukup tinggi untuk dijadikan senjata sedemikian rupa.

Setelah beberapa dorongan dari Ryuda dan Ichika, Asta berhasil melakukannya, dibuktikan dengan rebung yang layu karena sifat magisnya berinteraksi dengan Anti-Sihir Asta.

Meskipun ini tentu saja menjadi alasan untuk perayaan, penggemar penasaran apakah spoiler Black Clover Chapter 339 yang diduga menunjukkan hubungan antara Ki, Sorcery, dan Anti-Magic.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan