Bocoran One Piece 1062, Alasan Bonney Ingin Bertemu Vegapunk, Ingin Selamatkan Ayahnya!

Jabarekspres.com- Berikut ini merupakan spoiler One Piece 1062 beserta prediksi cerita, apa yang akan terjadi di pulau Egghead pulau yang ditinggali oleh Dr, vegapunk.

Spoiler One Piece 1062 ini dikutip dari kanal Youtube yang membahas tentang anime atau manga yakni kanal YouTube Tamagon Park.

Untuk cover Story selanjutnya prediksi dari kanal YouTube Tamagon Park yakni, para penonton akan bisa melihat bagaimana pergerakan dari Germa 66 dan Cesar Clone.

Sebelumnya mereka sudah berhasil untuk kabur dari markas big mom kali ini mereka pun akhirnya sudah tiba di markas Germa 66.

Hal pertama yang nanti akan bisa kita lihat kemungkinan akan melanjutkan Bagaimana melanjutkan cerita chapter 1061 di panel terakhir yang di mana adanya perkenalan antara kru bajak laut topi jerami dengan gadis Vegapunk.

Gadis ini mengatakan bahwa dia tidak berniat sama sekali membantu para kru tupi jerami untuk terbebas dari robot hiu tersebut.

karena adalah tanggung jawabnya untuk menjaga dalam melakukan uji coba terhadap robot ini yang baru saja diprogram.

gadis yang mengendalikan robot besar tersebut mengaku adalah salah satu dari tiga tubuh Vega punk yang tentunya ia kendalikan dari jarak jauh.

ia hanyalah salah satu robot yang dikendalikan oleh Vega pun dan menjadi pengganti dirinya jika sewaktu-waktu dokter Vegapunk ini dipanggil oleh pemerintahan dunia.

Dia mengatakan bahwa Vega punk saat ini masih belum berada di Pulau ini Vega punk berada di Markas Besar Angkatan Laut guna untuk menyempurnakan beberapa penelitian lagi yang akan menjadi daya tempur selanjutnya.

Namun, masih belum disebutkan apa yang menjadi penelitian besar-besaran di angkatan laut tersebut.

Tetapi, yang pasti keberadaan dia saat ini digantikan oleh tiga robotnya yang berada di Pulau Egg head ini.

Satu hal yang terjadi juga kita akan berlanjut di mana memperlihatkan Franky berhasil menyelinap masuk ke dalam laboratorium Vega punk sendirian dia berhasil untuk melewati beberapa penjaga yang berada di Pulau ini.

Besar kemungkinan Vega punk akan sangat dijaga ketat oleh pasukan angkatan laut yang berada di Pulau Egghead.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan