Lagu Marry On A Cross Viral di TikTok, Ini Lirik dan Artinya, Ternyata Maknanya….

Jabarekspres.com- Lagu yang berbunyi “You go down just like Holy Mary, Mary on a, Mary on a cross..” viral di TikTok berikut lirik dan terjemahan bahasa Indoensia.

Lagu berjudul Marry On A Cross viral di media sosial berbagi video TikTok. Banyak orang yang memakai lagu ini untuk dijadikan latarbelakang musik video.

Terutama bagian “You go down just like Holy Mary, Mary on a, Mary on a cross..” lalu apa arti dan maksud lagu ini? berikut penjelasannya.

Lagu ini merupakan lagu yang di bawakan oleh band asal Swedia bernama Gosth. Lagu ini mempunyai durasi 4 menit 4 detik.

Lagu ini merupakan single dari album yang berjudul “Seven Inches Of Satanic Panic”. Ternyata lagu ini merupakan lagu yang kontoversial.

Dikutip dari laman auralcrave.com Mary on a Cross adalah lagu penuh makna ganda yang bersembunyi di balik sosok religius Bunda Maria.

Ada banyak kemungkinan interpretasi, dan tidak satu pun dari makna tersebut yang benar-benar religius.

Lirik “You go down just like Holy Mary, Mary on a, Mary on a cross..”

“Go Down (turun)” merupakan slang untuk berlutut untuk melakukan oral s*x. Perbandingan dengan Santa Maria adalah penghujatan, karena Maria Suci berlutut untuk berdoa bagi Yesus.

Pada saat yang sama, pengulangan kata “mary on a” dapat menimbulkan interpretasi yang berbeda, karena kedengarannya sangat mirip dengan kata “marijuana” (ganja).

Dari sudut pandang ini, “Go Down” juga bisa merujuk ke mabuk dengan ganja (baris lain dalam lagu mendukung interpretasi ini, kita akan sampai di sana sebentar lagi).

Oleh karena itu, “Mary on a cross” bisa merujuk pada persendian silang, cara khusus untuk menghisap ganja. Gelitik internal juga dapat memiliki interpretasi ganda.

Itu bisa menjadi sindiran seksual (kita tidak perlu menjelaskan semua cara yang berbeda seks dapat menggelitik seseorang dari dalam), atau bisa jadi efek dari menjadi tinggi.

 

Lagu Marry On A Cross

 

We were speeding together down the dark avenues

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan