Spy x Family Episode 13 Sub Indo, Jadwal Tayang dan Link Nontonnya, Gratis!

Jabarekspres.com-  Anime Spy x Family Episode 13 sub Indo akan segera kembali di musim gugur 2022, dengan penggemar yang ingin melihat keluarga Forger beraksi sekali lagi.

Anime ini menayangkan Bagian 1 pada April 2022, hingga akhir Juni 2022. Dengan Anime Bagian 2 yang akan tayang perdana pada bulan Oktober.

Penggemar tidak sabar untuk mengetahui kapan mereka dapat menonton episode berikutnya.

Spy x Family langsung menjadi populer setelah dirilis, membuat penggemar memuja Forgers. Sementara sampai saat ini anime ini berfokus pada tiga protagonisnya, Loid, Yor, dan Anya Forger.

Di episode kedua akan memperkenalkan kita pada anggota keluarga baru berkaki empat, yang juga tidak kalah seru untuk ditonton. Jadi, mari kita lihat detail streaming untuk Spy x Family.

Spy x Family part 2 atau episode 13 sub indo ini akan dirilis pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022.

Anime ini akan tersedia untuk streaming online di Crunchyroll dan Hulu di Amerika Utara. Sementara itu, di Asia Tenggara, anime ini telah dilisensi oleh Muse Communications, yang akan menayangkan animenya di saluran YouTube utama dan regional mereka.

Selain itu, anime ini juga akan tersedia untuk ditonton di Netflix, Disney+, iQIYI, Bilibili, dan layanan streaming regional lainnya.

Spy x Family episode 13 atau bagian 2 episode 1 akan tersedia pada waktu internasional berikut pada 1 Oktober:

  • Waktu Musim Panas Pasifik: 07:00 PDT
  • Waktu Musim Panas Tengah: 09:00 CDTE
  • Waktu Musim Panas Timur: 10:00 EDTB
  • Waktu Standar Inggris: 15:00 BST
  • Waktu Standar India: 19:30 IST
  • Waktu Musim Panas Eropa Tengah: 16:00 CEST
  • Waktu Musim Panas Tengah Australia: 11:30 ACDT
  • Waktu Filipina : 10 malam PHT

 

Apa yang diharapkan dari Spy x Family episode 13 sub Indi?

Bagian 2 dari Spy x Family akan memperkenalkan ancaman baru ke Ostania, karena Loid Forger ditugaskan untuk menghentikan serangan teroris pemberontak lainnya.

Para teroris diatur untuk menggunakan sekelompok anjing untuk melakukan serangan bom mereka. Ketika salah satu anjing ini melarikan diri, Anya menyadari bahwa anjing itu dapat melihat ke masa depan dan memprediksi bagaimana ayahnya akan terbunuh dalam ledakan bom.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan