Bank Jago Ajak Generasi Muda Kota Bandung Investasi untuk Pengembangan Diri

Bandung, 24 September 2022 – Bank Jago menggelar kegiatan edukasi tentang pengembangan diri dan pentingnya mengatur keuangan sejak dini bagi generasi muda di kota Bandung dalam acara Kumpul Jagoan. Lahirnya Kumpul Jagoan didorong oleh tingginya kekhawatiran masyarakat terkait tantangan keuangan dalam kehidupan mereka sehari-hari dan keinginan mereka untuk meningkatkan kemampuan mengelola keuangan.

“Sebagai bank yang menghadirkan solusi keuangan yang fokus pada kehidupan, Bank Jago memahami bahwa setiap orang memiliki kebutuhan, tantangan, dan cara yang berbeda-beda dalam mencapai tujuan mereka. Berdasarkan hasil survey yang kami lakukan, keresahan terbesar yang dialami kaum muda di usia 20an adalah seputar karir dan pengaturan keuangan. Oleh karena itu #KumpulJagoan kali ini akan berangkat dari pillar self development dan career growth” kata Muhammad Pandu, Brand Manager Bank Jago Tbk.

Mengusung tema “BEST INVESTMENT FINDING YOURSELF IN YOUR 20s”, kegiatan ini membahas mengenai berbagai keresahan yang dialami generasi muda mulai dari keterampilan apa yang harus dipelajari, bagaimana cara berinvestasi, kebiasaan baik apa yang harus mulai konsisten dipelajari dan diterapkan, nilai apa yang harus dipegang dan ditanamkan, termasuk komitmen apa yang harus ditumbuhkan agar bisa terus konsisten bertumbuh.

‘’Ketika berdiskusi mengenai tantangan keuangan, kami melihat kekhawatiran terbesar yang generasi muda hadapi adalah bagaimana cara mengatur keuangan dan kemampuan mengendalikan diri agar tujuan mereka tercapai. Sebagai life-centric finance solution, Bank Jago merancang fitur -fiturnya dengan menempatkan menempatkan aspek hidup sebagai prioritas utama.

Salah satu fitur unggulan di aplikasi Jago yang bisa dimanfaatkan oleh generasi muda adalah Kantong (Pockets). Fitur memudahkan pengguna untuk mengalokasikan dana sesuai dengan kebutuhan mereka, termasuk untuk kebutuhan sehari-hari, liburan, ataupun biaya untuk pendidikan ataupun pelatihan pengembangan diri”, ujar Pandu.

Nasabah dapat membuat hingga 40 kantong, yang memiliki nomor rekening yang berbeda untuk setiap kantongnya. Ini memudahkan pengguna untuk mengatur dana masuk dan keluar langsung dari kantong yang diinginkan hanya cukup dari satu rekening Bank Jago. Agar lebih konsisten dalam menabung, nasabah juga bisa memanfaatkan fitur menabung otomatis bernama Autosave. Pada tanggal yang sudah ditentukan, uang akan otomatis pindah ke dalam Kantong Nabung. Saat ini Aplikasi Jago telah terhubung dengan platform digital, seperti Bibit, Gojek, dan Stockbit. Untuk memudahkan dalam berinvestasi dan mengatur keuangan, Nasabah juga dapat mengoptimalkan fitur autodebet Jago di GoPay dan Bibit sehingga pengaturan keuangan menjadi lebih simpel.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan