Link Nonton One Piece Film Red FULL Movies HD Sub Indo, Di Sini Linknya!

Jabarekspres.com- Berikut merupakan informasi mengenai link nonton One Piece Film Red full HD dengan subtitle bahasa Indonesia, untuk itu simak artikel ini sampai akhir.

Film One Piece Red, dirilis di Jepang pada tanggal 6 Agustus, telah melakukan bisnis yang baik di box office, dan spoiler untuk One Piece Red sudah keluar.

Film One Piece Red berpusat di sekitar putri Shanks, Uta, yang telah memakan buah Uta Uta, memungkinkannya untuk membawa kesadaran orang ke dunia lain.

Episode 1029 dan 1030 dari serial TV One Piece akan menjadi prolog untuk Film Red. Di episode 1029, kita mengetahui bahwa Uta adalah musisi Bajak Laut Rambut Merah ketika dia baru berusia 9 tahun.

Bajak Laut Rambut Merah mengunjungi Kerajaan Goa, tempat tinggal Luffy, dan Luffy bertemu Uta dan Shanks untuk pertama kalinya.

Luffy baru berusia 7 tahun sekarang. Meskipun Luffy dan Uta tidak cocok di awal saat mereka bertemu, akhirnya, mereka mulai saling memahami dan menjadi teman.

Kemudian, mereka menghabiskan waktu di pulau bersama dan menjadi teman baik. Keduanya berjanji untuk memenuhi impian mereka suatu hari nanti.

Cerita Lengkap One Piece Red

Ceritanya mengikuti “Uta,” yang ditinggalkan oleh Shanks, dan dia sekarang ingin menciptakan dunia di mana tidak ada yang harus sedih.

Jadi, dia mengundang semua orang ke konsernya di sebuah pulau dan menyanyikan lagu yang menempatkan semua orang dalam mimpi abadi (Seperti Tsukuyomi Tak Terbatas di Naruto Shippuden), di samping Topi Jerami.

Satu-satunya cara untuk memecahkan mimpi ini adalah agar Uta tertidur sendiri atau semua orang akan tertidur selamanya.

Uta memakan jamur tertentu yang membantunya tetap terjaga, tapi itu membuatnya gila, seiring berjalannya waktu. Setelah mendengar berita ini, Pemerintah Dunia mengirim Cobby dan Helmeppo (anggota asosiasi SWORD), bersama armada besar, untuk mengendalikan masalah ini.

Blueno juga hadir bersama mereka sebagai agen CP0. Namun sayang, mereka juga menjadi mangsa lagu Uta. Dalam kegilaannya, Uta bahkan menyerang Bangsawan Dunia. Di dalam mimpi, Coby dan Topi Jerami mulai mencari jalan keluar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan