Link Nonton One Piece Film Red FULL Movies HD Sub Indo, Di Sini Linknya!

Mereka menemukan bahwa satu-satunya jalan keluar dari mimpi ini adalah membuat Uta membangunkan monster kuno yang akan menghubungkan dunia nyata dan dunia mimpi. Tetapi monster ini harus dihancurkan secara bersamaan dari dunia nyata dan mimpi untuk membebaskan semua orang.

Laksamana Kizaru dan Fujitora dan tentara mereka juga berada di dunia nyata, jauh dari konser. Shanks masuk untuk membantu Uta setelah mendengar berita ini, tetapi karena Uta dalam hiruk-pikuk karena jamur, dia juga menyerang Shanks.

Uta melepaskan monster purba itu ke dunia nyata untuk menghancurkan segalanya.

Beberapa Bajak Laut Big Mom juga hadir di tempat kejadian (Katakuri di dunia nyata, dan Brulee, Oven, dll di dunia mimpi) yang ingin menculik Uta untuk Kekuatan Buah Iblisnya.

Nah, untuk mengalahkan monster baik dari luar maupun dari dalam mimpi, harus ada koneksi.

Usopp membangunkan Haki Observasinya dan terhubung dengan Haki Observasi Yasopp. Ini membantu mereka tetap terkoordinasi di kedua dunia.

Pada akhirnya, Shanks dari dunia nyata dan Luffy dari dunia mimpi menghancurkan monster itu secara bersamaan, dengan bantuan instruksi Usopp dan Yasopp.

Tapi sekarang, Uta akan mati, dan dia belum melepaskan semua orang dari mimpinya. Jadi, dia mempertaruhkan nyawanya dengan melepaskan semua orang terlebih dahulu, dan kemudian Shanks memberinya obat yang akan membantunya tidur dan dia mati.

Laksamana mencoba menangkap Uta karena kekuatannya berbahaya, tetapi mereka takut pada Haki Penakluk Shanks dan pergi.

Pada akhirnya, Bajak Laut Topi Jerami dan Rambut Merah meninggalkan Pulau, dan Luffy kembali tidak bertemu Shanks meskipun mereka berada di tempat yang sama (A Classic Oda Move).

Satu-satunya kejatuhan film, yang dilaporkan penggemar, adalah jumlah lagu yang tidak masuk akal dan urutannya, yang sepertinya dipaksakan dalam Film Shounen.

Link Nonton One Piece Film Red

Berikut link nontonnya:

>>KLIK DI SINI<<

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan