SPOILER One Piece 1061, Helmeppo Pinjam Seraphim dari Vegapunk untuk Selamatkan Koby

Jabarekpres.com- Berikut ini terdapat spoiler dari serial manga One Piece 1061. Untuk itu simaklah artikel ini sampai selesai.

Spoiler atau bocoran ini dikutip dari kanal YouTube Laugh Tale Anime. Langsung saja, di bawah ini merupakan spoiler cerita One Pice pada chapter 1061.

One Piece 1061 diawali dengan memperlihatkan kru bajak laut topi jerami yang berlayar ke pulau musim dingin yang Nami katakan pada One Piece chapter sebelumnya.

Dan ternyata pulau tersebut adalah pulau milik Dr. vegapunk dan dapat sebuah markas angkatan laut dekat dengan pulau tersebut.

Diperlihatkan sosok anak-anak dari punk Hazard yang terkena efek dari Rekayasa gigantifikasi oleh  Caesar Claus.

Lalu ada tashigi dan beberapa anggota dari organisasi sword juga di markas tersebut helmeppo diperlihatkan dia ingin meminjam Serapim pada vegapunk untuk membantunya dalam upaya menyelamatkan Kapten Kobi yang sebelumnya diculik oleh bajak laut kurohige.

Pulau milik Vegapunk tersebut dinamakan Pulau masa depan EggHead. Pulau ini juga di singgung di akhir one piecechapter 1059.

Dikatakan jika Armada kapal perang angkatan laut yang menyerang ke pulau Amazon Lily tempat Boa Hancock berada berlayar menuju ke pulau EggHead.

dan melaporkan jika Koby diculik oleh si bajak laut Kurohige, Tashigi juga pernah berkata jika mereka akan membawa anak-anak korban penelitian  ke suatu tempat.

anak-anak tersebut dibawa oleh tashigi kepulauan EggHead, karena dia tahu jika hanya vegapunk lah yang dapat menyembuhkan anak-anak tersebut dari efek diganti fikasi milik Caesar Clown.

SIM kemudian berpindah Luffy jinbe Chopper dan Boni terpisah dari kru bajak laut topi jerami yang lainnya memang selalu dibuat begini ya Luffy yang selalu terpisah.

pada akhir chapter muncul sosok wanita dan mengklaim dirinya adalah vegapunk  jika benar sosok vegapunk adalah seorang wanita.

Pada akhir chapter 1061 Oda Sensei mengeluarkan kata-kata mutiaranya itu artinya minggu depan one piece tidak akan rilis terlebih dahulu.

Itulah beberpa spoiler atau bocoran dari serial manga populer bajak laut topi jerami chapter 1061.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan