Rasialis Fanatis

 

Jimmy Marta

Persis spt dugaan abah. Hanya enam WAG, sy gk aktif posting. Aktif nya itu posting komen di disway…hehe.. Paling sering ketemu di WAG itu diawali kata _diteruskan_. Sering juga yg dishare itu _annyversary…_ bagi2 voucher, pulsa dsb. Untuk yg begini sy sesekali posting komen ‘mencerdaskan’ agar jangan mudah percaya. Cek dulu validitasnya sebelum dibagikan. Paling gemes itu jawaban mereka yg menshare. “Dapat dari temen juga”. Gk mau nyoba sendiri, nyuruh orang tuk nyoba. Takut ditipu, tapi mendorong orang tertipu.. Gimana coba..!

 

HANVINCY ADNOV

Kalau boleh sy simpulkan dari tulisan diatas yaitu KESEL. Yaa KESEL.. dg group WA itu, tak kurang tak lebih. Dari KESEL menjadi tulisan yang panjang n sy yg IQ nya rata2 membaca n memahami sekitar 10 menit. Jadi sy bisa membayangkan jika seseorang mempunyai lebih dari 20 group WA n harus membacanya betapa bisa menghabiskan waktu n otak bisa menjadi lelah lama2 bisa meledak he3x

 

VMF

謝謝你 Abah DI。 今天的帖子標題是我媽媽的姓“楊”。 也是我母親大家庭的 WAG 名字。????????????

 

Pryadi Satriana

YANG Yang singkat: umur Yang menipu: Iblis Yang dekat: Tuhan, sepelantun ‘doa’ Yang besar: kasih Tuhan Yang berat: dosa manusia Yang sulit: ‘eling’ Yang mudah: ‘lupa’ Yang berharga: jiwa Yang sering lupa: datangnya ajal Yang membakar amal: niat yang salah Yang menentramkan hati: janji Allah Yang mendorong ke neraka: dosa Yang ditunggu ALLAH: datang ke hadiratNya. (Semoga semua umat bahagia. Salam. Rahayu)

 

Dodik Wiratmojo

Hehehe grup wa yg paling asyik itu grup kuliner sama grup alumni sd/smp/sma, ngomongin makanan enak sm janjian jajan bareng2, kl alumni sekolah isinya nostalgia melulu, lucu seru, rasanya br kemaren lulus sekolah

 

Jimmy Marta

Hari ini jubir PLN menyebut tak pernah ada rencana menghapus daya 450 V. Tidak pernah juga ada pembahasan dg DPR. Lantas omongan pak Said Abdullah ketua banggar yg nyebut dpr dan pln sepakat itu bgmn?. Kemaren jg rame, terkait EK, GP yg bilang gk pernah angkat relawan. Apa ini termasuk jangan mudah percaya dg yg dibaca itu, ya..? Tapi saya percaya, kerbau itu yg dipegang itu tali arungnya. Manusia itu yg dipegang omongannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan