Viral di TikTok, Cara Bikin Hacker Background di Monitor Kayak Bjorka

JABAREKSPRES.COM – Sejak Bjorka bikin kehebohan dengan mengungkap data pribadi para pejabat tanah air, banyak yang lantas penasaran dengan yang namanya hacker. Bahkan di Tiktok juga sedang viral segala sesuatu  tentang hacker Bjorka. Salah satunya video tutorial cara bikin hacker background di layar monitor komputer.

Video  yang diawal menampilkan sosok seorang anggota polisi tersebut terlihat seakan-akan sedang memantau layar komputer dengan tampilan ala hacker kelas atas.

Penonton seakan digiring opininya bahwa polisi tersebut sedang menyelidiki kasus peretasan, atau sedang melakukan peretasan data.

Dalam video tersebut juga ada tulisan “Perkuat sistem data keamanan Polri” .

Namun, di menit berikut  terungkap kalau tampilan dalam layar komputer tersebut cuma background, yang disebut hacker background.

Si konten kreator kemudian mempraktekkan cara mengubah layar komputernya yang biasa dibuat menjadi  mirip seperti milik polisi tersebut. Yakni layar monitor dengan latar belakang bergambar ilustrasi peretasan, atau hacker backgound.

Berikut langkah-langkah untuk membuat hacker background seperti yang diajarkan dalam video tersebut:

1. Buka laman youtube

2. Ketik kata kunci Hacker Background

3. Buka video Andy Fielding – Retro SciFi Green (1 hour and 20 minutes)

4. Klik F11 untuk menampilkan video secara Full Screen

5. Tampilan komputer anda menjadi ala hacker

Ternyata sangat mudah untuk membuat tampilan monitor komputer seperti seorang hacker. Tingal mengikuti panduan langkah-langkah cara bikin hacker background, maka layar monitor akan tampak seperti kita sedang melakukan peretasan. selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan