Ternyata Keisya Levronka Sampai Harus Datangi Psikolog Untuk Hilangkan Trauma

JABAREKSPRES.COM – Penyanyi Keisya Levronka nampaknya sedang bergelut dengan masalah psikologinya, dia mengaku sampai harus datangi Psikolog untuk hilangkan trauma dalam dirinya.

Dalam sebuah wawancara di podcast Denny Sumargo, Keisya blak-blakan jujur mengenai kunjungannya ke psikolog gara-gara tertekan karena kritikan netizen.

Keisya kembali dikritik netizen karena kerap agal menyanyikan lagunya yang berjudul Tak Ingin Usai secara Live. Teranyar saat diundang di salah satu acara di Malaysia.

Keisya Levronka pun langsung memberikan tanggapan mengapa sering tidak sempurna membawakan lagunya sendiri.

Keisya Levronka menjelaskan bahwa selalu berhasil mencapai nada tinggi pada lagu itu saat melakukan latihan atau gladi resik sebelum acara dimulai.

Namun, saat acara sudah dimulai jebolan Indonesian Idol itu seperti merasakan hal berbeda hingga membuatnya gagal mencapai nada tinggi itu.

“Sampai (nada tinggi). Jadi gini aku tiap GR (gladi resik) selalu ngerekam. Aku tiap GR, mau dua kali tiga kali cek sound aku aman. Tapi ketika live beda,” beber Keisya Levronka melansir YouTube Denny Sumargo, Sabtu (17/9).

“Dan mereka aman, kayak tiap latihan nadanya dinaikin setengah, dinaikin satu, dinaikin lagi dinaikain lagi itu aman. Lebih tinggi dari nada asli dan itu aman,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.