Classroom Of The Elite Season 2 Eps 12 Tanggal Tayang dan Bocorannya

Jabarekspres.com- Simaklah artikel mengenai tanggal tayang dan spoiler anime Classroom Of The Elite Season 2 Episode 12.

Ryuen melanjutkan pencariannya untuk mengidentifikasi dalang Kelas D. Di episode terbaru, dia mengincar Koenji dan Karuizawa. Berikut adalah semua detail untuk Classroom of the Elite Season 2 Episode 12.

Tanggal rilis Classroom of the Elite Season 2 Episode 12

Tanggal rilis Classroom of the Elite Season 2 Episode 12 adalah Senin, 19 September. Di Jepang, episode tersebut akan tayang pada pukul 9:00 malam. JST di AT-X.

Untuk pemirsa internasional, Crunchyroll menyiarkan serial ini secara bersamaan. Episode dengan teks bahasa Inggris akan tersedia satu setengah jam setelah dirilis di Jepang.

  • 09:30 ET
  • 08:30 CT
  • 6:30 pagi PT

 

Seri anime kelas elit yang sedang berlangsung adalah drama sekolah menengah dengan thriller psikologis. Plot dan pertumbuhan karakter di seluruh anime sangat bagus. Protagonisnya adalah seorang siswa bernama Kiyotaka Ayinokoji.

 

Protagonis menyebut dirinya sebagai orang yang membosankan dan biasa-biasa saja. Ketika plot berkembang, dia mengidentifikasi bahwa dia bukan orang seperti itu.

Ini adalah eksperimen yang dilakukan oleh pemerintah Jepang untuk mendidik dan membina pemimpin baru Jepang.

Aksi cerita terjadi di sekolah baru. Sakura, Hirata, Horikita, dan Karuizuwa adalah beberapa karakter sentral lainnya dalam serial anime ini.

 

Spoiler Episode 12

Episode sebelumnya dari seri anime kelas elit musim 2 menciptakan tingkat ketegangan dan kegembiraan yang tinggi di antara para penggemar. Fans mencari spoiler tentang episode 12 untuk mengurangi stres dan kecemasan mereka.

 

Namun, tim produksi serial ini belum mengungkapkan informasi apa pun tentang apa yang akan terjadi di episode berikutnya. Episode terbaru dari serial anime kelas elit ditutup dengan banyak kegembiraan sehingga penggemar harus sabar menunggu sampai episode perdana berturut-turut.

 

Rekap Episode 11

Dalam episode baru-baru ini, Karuizava tidak dapat menyembunyikan keterkejutannya setelah komunikasi yang tiba-tiba berakhir dengan Ayinokoji.

Hubungan mereka benar-benar hancur. Selama waktu ini kelas D sedang menganalisis prospek kebijakan masa depan, dan Ryuuen serta siswa lain di kelas C tampaknya berada di bawah tekanan. Adegan ini benar-benar emosional dan menyentuh hati. Rasa sakit yang dialami Karuizava setelah putus dengan Ayinokoji benar-benar membuat semua penggemar menangis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan