Overlord Season 4 Episode 12, Kapan Tayang? Ini Jadwalnya

Jabareskpres.com- Pada artikel di bawah ini terdapat informasi mengenai jadwal tayang dari serial anime dengan genre Fantasy berjudul Overlord Season 4 episode 12.

Di Overlord Season 4, kemunculan tiba-tiba Riku Aganeia adalah pengubah permainan bagi Ainz. Setelah menolak tawaran subordinasinya, Ainz akhirnya yakin bahwa Riku Aganeia akan menjadi ancaman bagi rencananya untuk mendominasi Kerajaan Re-Estize. Inilah tanggal rilis Overlord 4 Episode 12, waktu, hitung mundur, dan semua yang perlu Anda ketahui!

Overlord Season 4 Episode 11

Episode dimulai dengan Raja Ramposa III menyadari bahwa Kerajaan Re-Estize telah jatuh.

Mereka tidak hanya kehilangan kontak dengan pasukan mereka, tetapi Pangeran Zanac juga telah menghilang. Untuk menyelamatkan beberapa rakyatnya, Raja Ramposa III memerintahkan para pelayannya untuk melarikan diri dari kastil.

Sementara rakyatnya melarikan diri, Raja Ramposa III bermaksud untuk tetap mewakili mereka dan menyambut Sorcerer King sebagai penguasa terakhir kerajaan.

Sementara itu, Cocco Doll mengeluh tentang situasinya saat ini di rumah Hilma Cygnaeus.

Dia pikir itu tidak adil bahwa semua orang yang terkait dengan Delapan Jari berada di ruangan lain sementara dia tertinggal.

Di sisi lain, Hilma dan yang lainnya membujuknya untuk tinggal dan menemui utusan Kerajaan Sorcerer.

Cocco Doll bingung mengapa semua orang begitu baik padanya. Mereka menyelamatkan orang yang terdampar seperti dia meskipun faktanya dia telah kehilangan segalanya, termasuk kekuatan dan koneksinya.

Dia mulai menanyai Hilma dan yang lainnya tentang motivasi mereka begitu ramah padanya. Hilma hanya menjawab bahwa mereka adalah kawan yang saling membantu.

Cocco Doll berseru, setelah mendengar jawaban Hilma, bahwa Hilma dan yang lainnya telah berubah. Dia tidak bisa mempercayainya. Dari perilaku mereka hingga saat mereka semua melakukan diet pada saat yang bersamaan.

Shalltear tiba-tiba muncul, memberi tahu semua orang bahwa dia telah melakukan perjalanan jauh ke kediaman untuk mengambil semua orang sebelum Kerajaan Sorcerer menghancurkan ibukota kerajaan.

Dia juga mengarahkan semua orang untuk berkumpul dan berkumpul pada saat yang bersamaan.

Shalltear merapalkan mantra Gerbangnya, membawa semua orang ke depan Nazarick. Shalltear menarik telinga Cocco Doll sebelum pergi, mengetahui bahwa dia adalah mantan eksekutif Eight Finger.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan